Tiffany `SNSD` dan Nichkhun `2PM` Mulai Berani Bermesraan

Tiffany `SNSD` dengan Nichkhun `2PM` mulai berani menunjukkan kemesraan mereka di depan publik dengan mengunjungi taman hiburan.

oleh Desika Pemita diperbarui 14 Apr 2014, 21:00 WIB
Tiffany `SNSD` dengan Nichkhun `2PM` mulai berani menunjukkan kemesraan mereka di depan publik dengan mengunjungi taman hiburan.

Liputan6.com, Seoul Hubungan Nichkhun `2PM` dengan kekasihnya yang merupakan personel girl band ternama Girls Generation atau disebut juga SNSD yaitu Tiffany tengah menjadi buah bibir. Publik tak terlau kaget dengan kisah cinta mereka karena penggemar telah lama mencium kedekatan mereka sejak 2009 silam.

Mengetahui fakta tersebut, penggemar hingga agensi keduanya memberikan restu. Tiffany dan Nichkhun pun terlihat lebih nyaman dan tak canggung ketika harus berduaan di hadapan publik.

Ternyata tanpa sepengetahuan publik, Tiffany dan Nichkhun terbang ke Amerika Serikat untuk berliburan bersama. Keintiman mereka terlihat saat mereka mengunjungi taman hiburan Disneyland.

Seorang penggemar yang memergoki mereka pun tak mau kehilangan kesmepatan untuk mengabadikannya. Foto Tiffany dan Nichkhun  mulai ramai beredar di media sosial dengan judul Tiffany dan Nichkhun berkencan.

Sebuah kalimat menyertai foto yang diunggah, "Saya melihat Tiffany dan Nichkhun di Disneyland."

Tiffany dan Nichkhun mengenakan pakaian casual. Tiffany dengan sweatre berwarna putih. Sementara, Nichkhun memakai kaus merah, ditambah dengan topi bergambar Mickey Mouse berwarna senada.

kun (2)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya