Jika Raih SCTV Music Awards 2014, Syahrini Akan Nikah

Syahrini mengungkapkan janji manisnya jika meraih perhelatan bergengsi SCTV Music Awards 2014.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 10 Apr 2014, 21:10 WIB
Syahrini [Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan bergengsi persembahan SCTV menarik perhatian artis papan atas di Tanah Air. Mereka berjanji akan memeriahkan perayaan dan ajang penghargaan SCTV Music Awards 2014.

Salah satu artis yang ikut memeriahkan acara itu adalah Syahrini. Penyanyi dengan jargon Cetar Membahana itu mengungkapkan antusiasmenya dalam penghargaan yang akan digelar di di Hall D Kemayoran, Jakarta Pusat, 17 April pukul 20.00 WIB mendatang. Syahrini mengungkapkan akan tampil sesuai dengan jargon kebanggannya.

Apa yang akan ditampilkan Syahrini di ajang penghargaan bergengsi itu?

"Aku akan lebih spesial lagi. Selalu di-treatment tim kreatif, biar meng-hit-kan dan mencetarkan lagi," kata Syahrini khas dengan kosakata dan nadanya ketika ditemui Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (10/4/2014).

Bahkan, Syahrini telah gembar-gembor mengungkapkan janji manisnya apabila meraih kemenangan di SCTV Awards. Syahrini bernazar akan segera menikah.

"Kalau tahun ini dapat piala SCTV Music Awards 2914, Syahrini bernazar akan menikah," tambahnya.

Seperti diketahui Syahrini memang masuk sebagai nominee dalam kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop. Ia pun berharap akan mendapatkan piala tersebut.

"Diamini dong, aku kan sudah meraih Sarjana Hukum (SH) 2007 silam. Kalau sekarang SH-nya menjadi Sarjana Hiburan. Dulu aku suka mimpi kapan yah aku di panggung itu. Sekarang semuanya nyata."

"Kalau mimpi menikah adalah cita-citaku. Mudah-mudahan bisa terlaksana tahun ini. Amin. Selain aku punya piala, aku juga sudah ada calonnya juga," tutup Syahrini mengakhiri wawancara sambil terus tersenyum.


POPULER

Berita Terkini Selengkapnya