EXO Gelar Konser Solo Perdana Spektakuler

EXO menggelar konser solo pertamanya yang ia lakukan hanya untuk penggemar.

oleh Desika Pemita diperbarui 08 Apr 2014, 12:50 WIB
EXO menggelar konser solo pertamanya yang ia lakukan hanya untuk penggemar.

Liputan6.com, Seoul EXO yang dibentuk 2011 silam itu bukan lagi dianggap sebagai boy band pendatang baru, melainkan group idol papan atas. Prestasi dan popularitas EXO di ranah hiburan telah membuat EXO makin dikenal luas. Album perdana EXO bertajuk XOXO laris manis diserbu penggemar hingga terjual satu juta keping.

Untuk menunjukkan rasa terima kasih kepada penggemar, EXO pun menggelar konser EXO FROM EXO PLANET #1 – THE LOST PLANET di Seoul, Korea Selatan. SM Entertainment--situs yang menaungi EXO--mengatakan, Selasa (8/4/2014), konser ini sekaligus menandai perayaan dua tahun EXO sejak debut.

Aksi EXO yang spektakuler akan terjasi di hadapan penggemar. Secara perdana, penampilan langsung EXO itu baru memulai perjalanan di negara asalnya yaitu Korea Selatan. Bertempat di Oympic Gymnasium Stadium di Seoul, Korea, Selatan 24 dan 25 Mei mendatang.

Setelah Korea, EXO akan melanjutkann perjalanannya di berbagai negara lain di Asia. Sayangnya, jadwal dan negara yang akan dikunjungi EXO masih belum diketahui.

Sementara itu, EXO baru saja menelurkan karya baru yang dibuat khusus untuk penggemar. Kegiatan promosi pun mulai dilakukan EXO dengan menggelar aksinya di Jamsil Indoor Stadium 15 April mendatang.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya