Ilal Ferhard Ngaku Sering Dipukuli Regina Selama Pernikahan

Ilal Ferhard mengaku sering dipukuli dan dianiaya oleh istri, Regina.

oleh Julian Edward diperbarui 03 Apr 2014, 11:00 WIB
Ilal Ferhard akan menjadi saksi dalam sidang cerai Nia Daniati-Farhat Abbas. Ilal adalah suami Regina, kekasih Farhat.

Liputan6.com, Jakarta Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) biasanya dialami oleh pihak istri. Namun, dalam pernikahan Ilal Ferhard dan Regina Andriane Saputri yang terjadi justru sebaliknya. Ilal mengaku sering dipukuli dan dianiaya oleh Regina.

"Kenapa saya dulu cerai talak Regina, karena dia sering mukul saya, menghajar saya, ditendang, ditonjok sehingga saya agak lebam," ungkap Ilal saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/4/2014).

Kebrutalan Regina tak sampai disitu. Diakui Ilal, Regina juga memintanya bersumpah di bawah kitab suci. Di bawah sumpah, Ilal justru yang disuruh mengaku kalau ia berselingkuh.

"Jadi Regina itu sadis, kasar dan saya disuruh mengaku berselingkuh dan melakukan hubungan suami istri dengan sahabatnya dia berinisial L, istri ketua RT. Dengan bejatnya dia, maka saya laporkan KDRT," imbuh Ilal.

Tak sesumbar, Ilal juga mengaku memiliki visum atas kejadian itu. Bahkan, KDRT yang dialami Ilal juga sudah dilaporkan ke polisi pada 1 Juni 2013 ke Polres Bogor.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya