Mita The Virgin Sindir Pemerintah soal Pembajakan

Mitha menganggap Pemerintah sebagai pihak yagn bertanggungjawab atas maraknya pembajakan.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 01 Apr 2014, 22:40 WIB
Mitha menganggap Pemerintah sebagai pihak yagn bertanggungjawab atas maraknya pembajakan.

Liputan6.com, Jakarta Maraknya pembajakan, membuat hati Mitha The Virgin tergelitik untuk berkomentar. Pemerintah dianggap Mitha sebagai pihak yang perlu bertanggung jawab dengan menggilanya pembajakan album karya musisi.

"Aku sih prihatin dengan industri (musik) sekarang, yang memang peranan Pemerintah benar-benar kurang tegas banget, terutama dengan bajakan ya," ucap Mitha ditemui di Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (1/4/2014).

Pelantun lagu Cinta Terlarang ini mengimbau kepada pemerintah untuk menangkap antek-antek pembajak kelas kakap. Pasalnya, Mita menilai, jika hanya diberantas dari penjual VCD atau DVD bajakan, maka tak akan diperoleh solusi yang tuntas.

"Dari aku pribadi sih nggak menyalahkan abang-abang yang jualan di pinggir jalan, karena mereka kan juga mencari rezeki. Yang disalahkan ini kenapa Pemerintah nggak tegas. Ibaratnya, jangan yang terinya saja, tapi justru pausnya dulu yang ditangkap," katanya geram.

Terakhir, pemain FTV Belahan Jiwa ini berharap pembajakan dapat diberantas tuntas dalam waktu cepat. "Kalau nggak kita cabut dari akarnya, ke depannya pasti bakal ada terus (pembajakan). Itu yang membuat kita prihatin. Semoga secepatnya (diberantas)," pungkas Mitha.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya