Rita Sugiarto : Ikif D Academy Ada Peningkatan

Dipenampilannya kedua, Ikif D'Academy dinilai ada peningkatan

oleh Fachrur Rozie diperbarui 25 Mar 2014, 07:00 WIB
Dipenampilannya kedua, Ikif D'Academy dinilai ada peningkatan

Liputan6.com, Jakarta Pada penampilan kedua malam tadi, Senin (24/3/2014), Ikif D'Academy membawakan lagu salah satu juri D'Academy Rita Sugiarto yang berjudul Kepastian.

Bunda Rita menganggap bahwa Ikif D'Academy adalah kontestan yang mau belajar. "Kali ini ada peningkatan, tetapi dibagian reff ada yang kurang. Seterusnya aman, cengkoknya dapet, khas Ikif," ucap Rita.

Begitupun dengan Inul Daratista yang beranggapan bahwa suara Ikif semakin utuh dan bulat. "Kamu menyanyikan lagu ini dengan karakter kamu sendiri, tidak meniru Bunda Rita," salut Bunda Ratu Inul dari meja juri studio lima Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Pujian juga datang dari Iis Dahlia. "Kamu seperti menyanyikan lagu baru dan sukses, cengkoknya dapet, tidak fals, keren, bagus, mulus," jelas Iis untuk Mariatul Kiftiyah alias Ikif D'Academy.

Sedangkan Saipul Jamil menangkap hal berbeda. Menurut Ipul, Ikif D'Academy belum mampu membawakan lagu Bunda Rita tersebut. "Kamu kurang maksimal, dan saya tidak nyaman mendengar kamu menyanyikan lagu ini," terang duda dari Dewi Persik tersebut.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya