Ini yang Bikin Gracia Indri Cinta Mati dengan Samuel Zylgwyn

Sejak mengaku putus dari Samuel Zylgwyn, Gracia Indri seolah menutup rapat kisah cintanya depan publik.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 28 Feb 2014, 11:50 WIB
Gracia Indri (Liputan6.com/Firdie Arfianto)

Liputan6.com, Jakarta Sejak mengaku putus dari Samuel Zylgwyn, Gracia Indri seolah menutup rapat kisah cintanya depan publik. Pesinetron Janji Muu Seperti Fajar ini seolah menikmati kesendiriannya bertahun-tahun. Dan baru-baru ini akhirnya Gracia mengaku telah kembali berpacaran dengan Samuel. Hal itu lah yang membuat banyak orang mengira Samuel sebagai cinta matinya Gracia.

"Iya, banyak yang bilang saya cinta mati sama Samuel, terus tidak pacaran lagi (setelah putus). Padahal habis putus sama dia, saya juga pacaran dengan orang lain yang tidak pernah saya ekspose. Saya mencari seseorang yang cocok, seiman, dan membuat saya yakin," ungkap Gracia Indri ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (27/2/2014).

Setidaknya ada beberapa alasan mengapa akhirnya Gracia kembali memilih Samuel sebagai cinta matinya itu.

"Ya, Samuel itu seiman. Terus baik, kalau dia nggak sayang sama saya, nggak mungkin kami pacaran selama empat tahun. jadi ya kalau ditanya balikan atau nggak lihat saja ke depannya," beber dara kelahiran 14 Januari 1990 tersebut.

Kemudian, kakak kandung Gisela Cindy ini juga telah memikirkan masak-masak keputusannya berpacaran lagi dengan Samuel. Sejak putus empat tahun lalu, Gracia sadar bila dirinya sudah terlanjur cinta dengan Samuel.

"Sebenarnya yang bikin saya balikan adalah pemikiran yang cukup panjang. Empat tahun pacaran putus, saya pacaran dengan siapa, terus dia sama siapa. Akhirnya nggak muluk-muluk sudah sebisa mungkin kami umpetin (perasaannya), mudah-mudahan kami punya ujung yang baik," terang Gracia Indri.(Mer)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya