Heechul `Super Junior` Muak dengan <i>Frozen</i>

Heechul `Super Junior` muak dengan film animasi Frozen karena banyak rekan-rekannya yang telah mulai terobsesi.

oleh Desika Pemita diperbarui 17 Feb 2014, 13:50 WIB
Film animasi Frozen kini juga tengah mewabah di Korea Selatan. Beberapa idola hallyu disebut-sebut tergila-gila dengan film animasi besutan Disney tersebut. Beberapa diantaranya menjadikan karakter di film Frozen sebagai profile picture-nya.

Hal itu ternyata membuat Heechul muak. Salah seorang personel Super Junior tersebut heran dengan rekan-rekannya yang kini telah terbuai dengan film Frozen sehingga mulai terjangkiti.

Dalam tayangan War of Words yang disiarkan stasiun televisi JTBC, Heechul mengungkapkan keheranannya. "Ketika saya melihat messenger di ponsel saya, saya sungguh terkejut dengan banyaknya rekan dan teman saya yang menjadikan karakter Frozen sebagai profile picture," ujar Heechul.

Heechul menambahkan, paling banyak profile picture yang digunakan adalah Elsa, karakter utama di Frozen sebagai ratu salju. Heechul mengaku kekesalannya timbul karena film tersebut tak memiliki peran antagonis sehingga ceritanya menjadi datar.

"Saya melihat Sulli `f(x)`, salah satu rekan saya yang menggunakan karakter Elsa di profile picture-nya. Padahal, film ini tak ada karakter penjahatnya. Jadi, ceritanya membosankan."

Film Frozen di Korea memiliki tempat tersendiri. Apalagi, soundtrack Frozen dinyanyikan oleh idola hallyu bertubuh seksi Hyori `SISTAR` yang juga memiliki sura emas. Bahkan, lagu tersebut masuk dalam deretan tangga lagu terbaik di Korea.(Des)

Baca juga:
OST Frozen Versi Hyorin `SISTAR` Siap Rilis
Dunia KPop Menurut Heechul `Super Junior`

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya