Madonna Tampil Kompak dengan Anak di Grammy Awards 2014

Janji Madonna untuk hadir di acara ajang musik bergengsi, Grammy Awards 2014 pun terbukti.

oleh Liputan6 diperbarui 27 Jan 2014, 13:10 WIB

Janji Madonna untuk hadir di acara ajang musik bergengsi, Grammy Awards 2014 pun terbukti. Pada Minggu (26/1/2014) waktu setempat, Madonna tiba di Staples Center, Los Angeles bersama anaknya, David Banda yang masih berusia 8 tahun.

Ada yang unik melihat keduanya, lantaran mereka tampil dengan pakaian yang mirip saat melintasi red carpet. Madonna memakai kemeja putih, dasi hitam yang dibungkus dengan jas hitam tertutup serta topi hitam. Pakaian milik Ralp Lauren ini pun sama dipakai David Banda.

Seperti dilansir Hollywoodlife, Minggu (26/1/2014), Madonna menjelaskan kalau anaknya memang mengikuti langkahnya dalam berpakaian. "So cute! Tidak setiap superstar yang akan membiarkan anaknya 8 tahun berpakaian seperti mereka," ungkap Ryan Seacrest di red carpet.

Sebelumnya, Madonna menghadapi kontroversi dengan anak lainnya, Rocco, 13 tahun di malam tahun baru. Madonna memposting foto Rocco yang memegang sebotol gin di Instagramnya. Kemudian, ia mengatakan kalau itu hanya lelucon. Meski begitu banyak orang yang berpikir itu tidaklah lucu.

Dengan tampilnya Madonna dengan David Banda di Grammy Awards, sepertinya pelantun Take A Bow ini ingin meninggalkan kesan buruknya beberapa waktu lalu.(Mer)

Baca:
Lepas Kruk, Madonna Pastikan Tampil di Grammy Awards 2014
Madonna Harus Pakai Kruk untuk Membantunya Berjalan
Diduga Berulah, Madonna Dihujat Di Instagram
Madonna Pamerkan Teman Kencan Barunya

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya