Istri Mau Melahirkan, Andika eks Kangen Band Ngebut 160 km/jam

Ada cerita menarik sekaligus menegangkan jelang kelahiran istri Andika eks Kangen Band, Caca.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 23 Jan 2014, 14:10 WIB

Ada cerita menarik sekaligus menegangkan jelang kelahiran istri Andika eks Kangen Band, Caca. Bagaimana tidak, cewek yang dinikahi Andika pada 9 Februari 2013 ini nyaris melahirkan di atas kapal laut. Alhasil, Andika sempat merasa ketar-ketir.

"Pas di Pelabuhan Bakaheuni Caca sudah mules-mules, panik juga. Dia nangis-nangis, terus naik kapal laut," ungkap Andika ditemui di Rumah Bersalin Setia Rumanda, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (22/1/2014).

Setibanya di Pelabuhan Merak, pelantun Doy ini pun langsung tancap gas mencari rumah sakit terdekat. Bahkan, diakui Andika, ia sampai menginjak pedal gas hingga mencapai kecepatan 160 km/jam.

"Waktu sampai di Pelabuhan Merak langsung ngebut ke sini naik mobil, mungkin ada sekitar 160 km/jam kecepatannya. Sampai ke Cibubur langsung booking ke sini jam 5 subuh, dan dokternya bilang sudah pembukaan dua," katanya.

Andika dan Caca dikaruniai seorang anak laki-laki yang belum diberi nama di Rumah Bersalin Setia Rumanda, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (22/1/2014). Putra ketiga Andika ini lahir dengan berat 3,2 kg dan panjang 48 cm.(Ras/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya