Juve Tolak Jual Pemain Incaran MU dan PSG

Banyaknya klub kaya yang memburu Pogba membuat fans Juve mulai cemas.

oleh thomas diperbarui 18 Jan 2014, 06:38 WIB
Gelandang berbakat Juventus Paul Pogba sekarang ini jadi buruan banyak klub kaya Eropa. Paris Saint Germain, Real Madrid hingga Manchester United dikabarkan sedang berusaha mendapatkan pemain berkebangsaan Prancis itu.

Pogba dilirik banyak klub besar karena tampil luar biasa sejak didatangkan Juventus dari MU dengan gratis musim panas tahun 2012 lalu. Pogba kini mulai disejajarkan dengan gelandang-gelandang top Eropa.

Banyaknya klub kaya yang memburu Pogba membuat fans Juve mulai cemas. Pasalnya, I Bianconeri memang memiliki kebiasaan bersedia menjual pemain bintangnya asalkan mendapatkan tawaran mewah.

Direktur umum Juventus Giuseppe Marotta buru-buru menenangkan Juventini. Marotta menjamin pihaknya sama sekali tidak berniat menjual Pogba. Eks petinggi Sampdoria itu juga mengaku belum ada klub yang menawar Pogba.

"Kami tahu nilainya dan kami tidak akan menjual dia pula. Sejauh ini belum ada permintaan dari Paris Saint-Germain," ungkap Marotta seperti diberitakan Football Italia.

"Kami berkonsentrasi pada musim ini yang dapat memberikan beberapa hasil luar biasa dan sejarah bagi klub ini," tegas Marotta.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya