Chelsea Islan Punya Hobi Ekstrem

Di balik wajah imutnya, rupanya artis pendatang baru Chelsea Islan punya hobi ekstrem.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 16 Jan 2014, 21:20 WIB

Di balik wajah imutnya, rupanya artis pendatang baru Chelsea Islan punya hobi ekstrem. Pemain film Refrain ini mengaku gemar berolahraga yang dapat memacu adrenalinnya. Alhasil, ketika melakukan diving di Pulau Sepa dan Tulamben, ia pun bertemu dengan beberapa Barakuda ganas.

"Aku sukanya ekstrem sport, biasanya aku diving. Aku sudah ke pulau Sepa (Pulau Seribu) dan Tulamben (Bali). Lumayan sih, aku ketemu tujuh Barakuda. Aku ketemu di Tulamben memang lumayan seram," kata Chelsea Islan, di FX Mall, Senayan, Jakarta, Kamis (16/1/2014).

Beruntung, meski berjarak dekat dari Barakuda, Chelsea tak mendapat serangan oleh hewan ganas tersebut. "Dia (Barakuda) ada di lima meter dari aku, tapi tetap saja seram. Mereka itu ganas, tapi nggak ganggu," ungkapnya.

Selain diving, cewek kelahiran Amerika 2 Juni 1995 tersebut juga menyukai lari dan bersepeda. Hal itu rutin dilakukan agar jantungnya tetap sehat.

"Kalau aku lebih ke olahraga cardio (kesehatan jantung). Seminggu dua kali, sepeda dan lari saat car free day. Kalau aku dari kecil lebih suka olahraga sih. Keluargaku memang suka olahraga," tuntasnya.(Ras/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya