[VIDEO] Jelang Natal, Cut The Rope 2 Dirilis Khusus iOS

Sayangnya sekuel yang akan resmi dirilis pada 19 Desember ini baru akan tersedia secara eksklusif untuk pengguna perangkat iOS.

oleh Ervina Anggraini diperbarui 15 Des 2013, 15:00 WIB

Banyak hal menarik yang terjadi jelang Natal. Salah satunya merupakan kehadiran sejumlah game baru bernuansa Natal atau sekuel sejumlah game kenamaan.

ZeptoLab merupakan salah satu pengembang yang memanfaatkan momen libur Natal untuk merilis sekuel game Cut The Rope 2. Masih mengandalkan tokoh utama Om Nom, pengembang asal Rusia ini memperkenalkan beberapa tokoh baru yang salah satunya bernama Toss dan sejumlah koleksi topi untuk On Nom.

Sejumlah lokasi baru yang lebih menantang seperti Sandy Dam, Junkyard, dan City Park pun siap menantang On Nom dan karakter lainnya. Sama dengan game sebelumnya, pada sekuel kali ini misi utama yang diusung masih sama yakni mengumpulkan permen untuk Om Nom.

Sayangnya sekuel yang akan resmi dirilis pada 19 Desember ini baru akan tersedia secara eksklusif untuk pengguna iOS. ZeptoLab belum memastikan kapan game barunya ini akan resmi menyambangi Google Play Store. Demikian dikutip dari Ubergizmo, Minggu (15/12/2013).

Hingga kini game Cut The Rope telah hadir dalam 3 versi yaitu Cut the Rope Original (Oktober 2010), Cut the Rope: Experiments (Agustus 2011), dan yang terakhir Cut The Rope: Time Traveller (April 2013).

Cut The Rope masuk dalam salah satu game populer di toko aplikasi Apple AppStore dan Google App Store. Bahkan ZeptoLab mengklaim bahwa keempat versi game Cut The Rope generasi pertama tersebut telah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna perangkat iOS maupun Android. (vin/dew)


Baca juga:
[VIDEO] `Cut The Rope` 2 Segera Rilis Dalam Waktu Dekat 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya