Pria Ini Rela Keluarkan 1 Miliar Agar Mirip Justin Bieber

Toby Sheldon merupakan fans berat Justin Bieber, Ia rela mengeluarkan 100.000 dolar atau lebih dari Rp 1 miliar demi mirip idolanya

oleh Fitri Syarifah diperbarui 11 Nov 2013, 19:00 WIB
Bila boleh diingat kembali, kira-kira ada berapa banyak uang yang Anda keluarkan demi idola Anda? Mungkinkah sejuta atau puluhan juta? Karena membeli album dan segala aksesoris Justin Bieber, sepertinya masih kurang cukup bagi Toby Sheldon.

Toby, seperti ditulis Therichest, Senin (11/11/2013) merupakan fans berat Justin Bieber. Ia rela mengeluarkan 100.000 dolar atau lebih dari Rp 1 miliar demi mirip idolanya tersebut.

Dalam wawancaranya, Toby mengaku membutuhkan waktu lima tahun untuk operasi plastik. Ia pun telah melakukan serangkaian suntikan botox di dahi dan pelipis, mengangkat kelopak mata, transplantasi rambut, suntik wajah, bibir dan pengurangan dagu.

"Setelah Justin meraih ketenaran, wajahnya ada di mana-mana dan ketika aku melihat fotonya, aku jadi ingin terlihat seperti dia," kata Toby.

Menurut Toby, wajah Justin benar-benar menarik dan begitu sempurna sehingga untuk mendapatkan senyum sepertinya juga ia rela mengeluarkan uang banyak.

"Dalam waktu lima tahun, semua upaya terbayar ketika saya menerima respon positif dari teman-teman karena mereka memanggil saya Toby Bieber," ungkapnya.

(Fit/Abd)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya