Pemain Ini Cetak 4 Hattrick Dalam 8 Pertandingan

Catatan tersebut ditorehnya dalam tiga pertandingan Liga Super Yunani dan sisanya di Liga Champions.

oleh Ulul Azmi diperbarui 29 Okt 2013, 19:51 WIB
Penampilan gemilang ditunjukan Kostas Mitroglu bersama klubnya Olympiacos sepanjang musim ini. Bomber berusia 25 tahun itu mencetak 4 kali hattrick dalam delapan kali penampilannya sebagai starter.

Catatan tersebut ditorehnya dalam tiga pertandingan Liga Super Yunani dan sisanya di Liga Champions ketika menghantam Anderlecht 3-0 pada 3 Oktober silam. Oleh karena itu, pantas saja apabila mesin gol timnas Yunani tersebut menjadi rebutan dua klub raksasa Liga Premier Inggris, Liverpool dan Arsenal.

Baik The Reds maupun The Gunners memang tengah membutuhkan amunisi baru untuk menambah kedalaman skuad. Pasalnya, jika dibandingkan dengan Chelsea dan manchester City yang merupakan dua kompetitor terberat, Liverpool dan Arsenal tidak memiliki pemain lapis dua yang setara dengan skuad utama.

Sejauh musim ini bergulir, Mitroglu telah menjaringkan 10 gol dari sepuluh pertandingan yang dilakoninya dalam kompetisi liga. Torehan tersebut meningkat drastis jika dibandingkan musim lalu yang hanya mengoleksi 11 gol. Dengan produktivitasnya tersebut, Mitroglu dapat dibilang sebagai pemain murah karena hanya dibadrol 7 juta pound. (Ary)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya