Nonton Gravity, Jamie Foxx Mabuk

Banyaknya adegan berputar di film Gravity memang menjadi pengalaman baru yang menakjubkan bagi para penggemar film, termasuk Jamie Foxx.

oleh Feby Ferdian diperbarui 29 Okt 2013, 17:40 WIB
Banyaknya adegan berputar di film 'Gravity' memang menjadi pengalaman baru yang menakjubkan bagi para penggemar film di dunia, termasuk salah satunya aktor Hollywood ternama Jamie Foxx.

Merasa takjub dengan apa yang dilihatnya, Jamie pun lantas mencoba hal itu dengan menggunakan gadgetnya.

Lucunya, bila kita cukup kuat untuk menahan isi perut kita saat melihat Gravity, hal itu tak akan berlaku setelah melihat apa yang dilakukan Jamie.

Ya! berputar dan berpura-pura menjadi Sandra Bullock, Jamie pun sukses membuat kita tertawa sekaligus merasa sedikit mabuk luar angkasa.

"Oh Tuhan, ini Gravity, dimana George Cloney..." kelakarnya sembari berputar.

Foto dok. Liputan6.com

Seperti diketahui sebelumnya, kesuksesan yang diraih oleh film Gravity di Festival Film Venice 2013 memang memiliki dampak yang luar biasa terhadap para penonton dan sineas hollywood lainnya, termasuk salah satunya sutradara Titanic, James Cameron.

Bahkan, dikutip dari harian online Digital Spy, Rabu (4/9/2013) James mengaku kaget saat menonton film karya sutradara Alfonso Cuaron tersebut. Tak hanya itu, usai menghabiskan film tersebut selama 91 menit, James pun langsung mengikrarkan Gravity sebagai film luar angkasa terbaik yang pernah ia saksikan.

"Film ini luar biasa, ada sebuah gambaran yang sudah ingin saya saksikan sejak lama." puji James Cameron kepada media baru-baru ini.

Film Gravity berkisah mengenai insiden mengerikan yang menimpa dua astronot (George Clooney dan Sandra Bullock) yang tengah memperbaiki sistem satelit. Alhasil, tanpa ada gravitasi, masing-masing dari mereka pun harus berjuang untuk menyelamatkan diri dari kejamnya luar angkasa.(Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya