Laga Korsel vs Filipina Sepi Penonton

Laga Korsel melawan Filipina di babak kualifikasi Grup G Piala Asia U-19 sepi penonton. Di stadion hanya terlihat awak media dan undangan.

oleh bagusthira diperbarui 08 Okt 2013, 17:36 WIB
Pertandingan pertama babak kualifikasi Grup G kualifikasi Piala Asia U-19 antara Korea Selatan melawan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (8/10/13) sepi penonton. Di dalam stadion tak terlihat satu kelompok atau suporter tim yang membawa atribut kedua negara.

Di stadion hanya terlihat awak media dan beberapa undangan yang mengisi tribun penonton sektor barat. Sementara di sektor lainnya, penonton yang sudah datang justru suporter Indonesia yang baru akan berlaga di pertandingan kedua melawan Laos. Pertandingan tim Garuda Muda melawan Laos akan digelar pukul 20.30 WIB.

Sebelumnya dalam daftar pemain, Korsel akan menurunkan skuat terbaiknya saat melakoni laga perdana menghadapi Filipina. Sementara, Filipina dalam laga ini menggunakan formasi 4-3-3. Filipina sepertinya akan bermain menyerang dengan mengandalkan sayap.

Seperti diketahui, Korsel berada satu grup dengan Indonesia, Filipina, dan Laos. Sebagai juara bertahan, Korsel tentunya ingin lolos ke putaran final di Myanmar pada 2014 nanti. Apalagi, mereka menyandang sebagai peraih gelar terbanyak Piala Asia u-19 dengan 12 kali juara.(Ian/Ary)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya