[VIDEO] 4 Jasad Korban Kebakaran di Jelambar Disemayamkan

"Korban diduga sedang tidur saat kebakaran. Mereka juga tidak bisa keluar karena rumah korban dikelilingi pagar teralis besi," kata Firman.

oleh Liputan6 diperbarui 28 Sep 2013, 13:30 WIB
4 Jenazah satu keluarga yang tewas terbakar di dalam rumah di Jelambar, Jakarta Barat, disemayamkan di rumah duka. Keempat korban tidak bisa menyelamatkan diri karena terkurung terali besi sekeliling rumah yang sulit dibuka saat kebakaran terjadi.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Sabtu (28/8/2013), sejumlah kerabat korban kebakaran di Jelambar, berdatangan ke rumah duka Jabar Agung, Jelambar, Jakarta Barat. 1 Korban diantaranya adalah Indah, ibu Dominiq bocah 6 tahun yang ikut tewas dalam musibah kebakaran itu. Sang ibu tak kuasa menahan air mata kala mengetahui putra bungsunya tewas bersama paman, nenek dan kakeknya. Saat kebakaran terjadi, Dominiq sedang menginap kakek dan neneknya.

Rumah korban di Jalan Utama Sembilan telah dipasang garis polisi. Sejumlah warga juga berdatangan untuk melihat dari dekat kondisi rumah korban. Selain menewaskan 4 orang, kebakaran juga menghanguskan sebuah mobil yang terparkir di garasi.

Kebakaran yang terjadi Sabtu dini hari tadi diduga disebabkan hubungan arus pendek listrik. Keempat korban sedang tidur lelap dan tak mampu menyelamatkan diri karena seluruh rumah dipasang teralis besi.

"Korban diduga sedang tidur saat kebakaran. Mereka juga tidak bisa keluar karena rumah korban dikelilingi pagar teralis besi," kata Kapolsek Tanjung Duren Kompol Firman Andri.

Belum diketahui penyebab pasti kebakaran. Kasus ini masih diselidiki polisi. (Adi/Sss)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya