Pola Winson Sempat Kejar Pelaku Peledakan Rumahnya

Rumah Dirut PT Kertas Nusantara Pola Winson di kompleks Tamansari Bali View, Cirendeu, Tangerang Selatan, Jumat (27/9/2013) subuh.

oleh Edward Panggabean diperbarui 27 Sep 2013, 20:07 WIB
Rumah Dirut PT Kertas Nusantara Pola Winson di kompleks Tamansari Bali View, Cirendeu, Tangerang Selatan, Jumat (27/9/2013) subuh. Pola Winson mengaku begitu terdengar ledakan granat dari bawah, dirinya langsung mengejar pelaku ke belakang kompleks.

"Begitu saya dengar ledakan itu, saya turun ke bawah, melihat anak saya, lalu saya keluar mengejar pelaku ke belakang, ternyata sudah tak terlihat," kata Winson di depan rumahnya, Cirendeu, Ciputat, Tangsel, Banten, Jumat (27/9/2013).

Setelah mengejar, dirinya menanyakan tetangga dan satpam di rumah itu, bahwa ada 2 orang diduga pelaku pergi dengan sepeda motor memakai helm dan berjaket hitam.

"Saya tanya sama tetangga di belakang kompleks dan satpam liat orang tidak. Mereka jawabnya tadi meliat suda pergi, tapi tidak jelas orangnya, hanya pakai helm dan jaket hitam," ungkap Winson.

Akibat insiden ledakan itu, Pola Winson mengalami kerusakan. Pada daun pintu masuk rumahnya bercat putih, terdapat lubang kecil berukuran sekitar 10x5 inchi. Diduga lubang itu akibat granat yang dilempar pelaku tak dikenal. (Mut)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya