Meninggal Dalam Rumah, Jasad Nenek Habis Dimakan 50 Anjingnya

Mayat wanita itu raib. Yang tersisa hanya tulang-belulangnya saja.

oleh Tan diperbarui 26 Sep 2013, 15:05 WIB
Tak terlihat selama lebih dari sepekan, wanita lanjut usia yang tinggal di Fordsville, Kentucky, AS ternyata telah meninggal di dalam rumahnya. Namun nahas, mayatnya raib. Yang tersisa hanya tulang-belulangnya.

Adalah Patricia Ritz, wanita tua yang tinggal sendirian di rumahnya. Seperti dimuat News.com.au yang dilansir Liputan6.com, Kamis (26/9/2013), kematiannya diketahui setelah polisi menyambangi kediamannya dan hanya menemukan tulang-belulang serta 50 ekor anjing jenis serigala.

Menurut keterangan tetangga di sekitar, Patricia beberapa waktu lalu memang sempat mengeluh tak enak badan. Setelah itu, wanita yang diketahui berusia 67 tahun itu tak pernah muncul.

Tetangga yang khawatir dengan kondisi Patricia, akhirnya memutuskan untuk menghubungi polisi Kentucky. Polisi pun berdatangan, menemukan tengkorak manusia dan tulang rahang yang diyakini milik Patricia.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian, tampaknya Patricia telah meninggal dan tubuhnya dimakan oleh sekitar 50 ekor anjing jenis serigala yang tinggal bersama di dalam rumahnya.

Setelah Patricia meninggal, kini puluhan anjing yang tinggal bersamanya tak memiliki majikan sehingga tak ada yang mengurusi mereka. Tracey Ward, dari Ohio County Animal Control pun sedih melihat kondisi anjing-anjing yang kini tak memiliki majikan itu.

"Saya tak bisa mengerti, mengapa seseorang bisa hidup seperti ini dan menempatkan hewan pada kondisi ini," kata Tracey.

Kini, pihak berwenang pun sedang berusaha mencari rumah baru bagi 50 anjing serigala milik Patricia. (Tnt/Mut)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya