Eyang Subur Dipertemukan dengan Adi Bing Slamet dan Mantan Mertua

Eyang Subur akan dipertemukan dengan mantan muridnya, Adi bing Slamet dan mantan mertuanya, Ade Junaedi.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 06 Sep 2013, 15:55 WIB
Kisah perseteruan Eyang Subur dengan Adi Bing Slamet memasuki babak baru. Hari ini, Jumat (6/9/2013) Eyang Subur akan dikronfontir dengan mantan muridnya, Adi Bing Slamet dan juga mantan mertuanya, Ade Junaedi, ayah dari Ani, istri ke tujuh Eyang Subur di Polda Metro Jaya.

Eyang Subur bersama pengacaranya, Ramdan Alamsyah tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 14:55 WIB. Eyang Subur nampak santai datang ke Polda. Selain ditemani pengacara, Eyang Subur juga ditemani istri pertamanya, Heri.

"Nggak tau nih mau ngapain," kata Eyang Subur sambil menunjuk Ramdan Alamsyah, di Polda Metro Jaya.

Sementara itu, Ramdan Alamsyah menjelaskan bahwa kedatangannya bersama Eyang Subur ke Polda Metro Jaya untuk menjalani konfrontir dengan Ade Junadi dan Adi Bing Slamet.  "Datang ke sini mau mengkonfrontir dari pihak Ade dan Adi," singkat Ramdan.

Seperti diketahui, Eyang Subur dituduh Adi Bing Slamet melakukan penistaan agama dan menjalani perdukunan. Sedangkan dengan Ade Junaedi, Eyang Subur dituduh membawa lari Ani, yang dijadikan istri ke tujuh Eyang Subur. Hingga saat ini, kasus Eyang Subur yang dimuali sejak Maret lalu, masih berjalan di tingkat kepolisian. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya