Belanja Berdua, Amanda Seyfried Pamer Kemesraan dengan Sang Pacar

Amanda Seyfried dan Justin Longterlihat berbelanja bersama sembari gandengan tangan di salah satu pusat perbelanjaan Whole Foods, LA, AS.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 02 Sep 2013, 23:15 WIB
Amanda Seyfried dan Justin Long ternyata serius menjalani hubungan asmara. Buktinya, mereka mulai berani menunjukkan kemesraannya di depan publik.

Seperti dilansir Daily Mail, keduanya terlihat berbelanja bersama sembari bergandengan tangan di salah satu pusat perbelanjaan Whole Foods, Los Angeles, Amerika Serikat, kemarin atau Minggu 1 September 2013.

Tak hanya sekali ini. Dalam beberapa hari sebelumnya, pasangan yang sedang dimabuk cinta tersebut pernah juga terlihat menghabiskan waktu berdua berjalan-jalan di sekitar kota. Mereka juga sempat berhenti untuk sekadar minum kopi di sebuah kafe.

"Justin adalah orang paling tertutup tentang hubungan asmara. Mereka (Amanda dan Justin) memang sudah mengenal satu sama lain belakangan ini. Tapi, aku tak tahu persis sejak kapan?" kata seorang sumber kepada US Magazine, Senin (2/9/2013).

Mengingat jadwal kedua artis yang padat ini, Justin dan Amanda pun memilih menghabiskan hari libur mereka itu untuk berkencan.

Tak mau menyebarkan membiarkan desas-desus hubungan keduanya dalam media massa, pemain Lovelace yang sempat enggan memiliki teman kencan tersebut membenarkan kabar kedekatan mereka pada akhir bulan lalu.

Saat itu Justin dan Amanda sedang bermain bersama anjing Amanda, Finn di sebuah taman di Los Angeles [baca: Amanda Seyfried Pilih Punya Anjing daripada Punya Pacar].

Sebelumnya, dua aktor film tersebut mempunyai kehidupan asmaranya sendiri-sendiri. Justin sempat berkencan dengan Drew Barrymore. Hubungan mereka putus-sambung dan berakhir pada 2010. Sedangkan Amanda mempunyai hubungan asmara dengan aktor Mama Mia, Dominic Cooper.(Ppt/Ans)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya