Asmirandah dan Zaskia Gotik, Mirip Banget....

"Wah, mirip," teriakan itu yang akan terlontar ketika melihat foto Asmirandah disandingkan dengan foto Zaskia Gotik. Benar-benar mirip.

oleh Rommy Ramadhan diperbarui 27 Agu 2013, 14:10 WIB

"Wah, mirip," teriakan itu yang akan terlontar ketika melihat foto Asmirandah disandingkan dengan foto Zaskia Gotik. Wajah mereka bak pinang dibelah dua. Mirip banget.

Rambut Asmirandah berponi, Zaskia Gotik pun sama. Tulang pipi yang sama-sama menonjol, begitupun bentuk rahangnya. Sama! Asmirandah dikaruniai kulit putih bersih yang sangat mulus, Zaskia Gotik pun sama.

Bedanya, kalau Asmirandah memiliki darah campuran Indonesia-Belanda, ayahnya Belanda, sementara ibunya asli Betawi. Sementara itu, Zaskia Gotik lahir dari kedua orangtua yang asli Indonesia. Meski asli Indonesia, kecantikan Zaskia Gotik tak kalah dengan Asmirandah yang keturunan Belanda.

Perbedaan lainnya, Asmirandah dan zaskia Gotik menekuni profesi yang berbeda. Asmirandah dikenal lewat peran-perannya di sinetron dan film. Kalau Zaskia memilih jalur musik.

Asmirandah lahir di Jakarta, 5 Oktober 1989. Sejak berperan di sinetron Kawin Gantung, nama Asmirandah langsung melejit. Ia langsung kebanjiran tawaran untuk berperan di sinetron dan film. Asmirandah pun kerap muncul sebagai model iklan dan presenter.

Zaskia Gotik yang bernama asli Zaskia Shinta ini, lahir di Bekasi, 27 April 1990. Usianya dengan Asmirandah hanya terpaut 1 tahun. Sejak usia 5 tahun Zaskia sudah tertarik dengan dunia nyanyi. Berawal dari lomba nyanyi, membawa Zaskia manggung reguler dari kafe ke kafe.

Namanya mulai dikenal publik pada 2011, sejak ia meluncurkan single Satu Jam dibawah naungan label Nagaswara. Lewat aliran musik dangdut house, nama Zaskia pun mulai dikenal orang. Tambahan nama Gotik dibelakangnya muncul karena ia selalu bergoyang seperti seekor itik. Gotik itu singkatan dari Goyang Itik. Sejak itulah Zasia memakai nama Zaskia Gotik alias Goyang Itik.

Popularitas Zaskia Gotik pun kini sejajar dengan Asmirandah, meski berbeda jalur. Asmirandah menjadi ikon di dunia sinetron, sementara Zaskia Gotik kini menjadi ikon di dunia dangdut.

Sama-sama terkenal dan sama-sama cantik. Pastinya susah dibedakan. Tapi kalau menurut anda, cantik mana, Asmirandah atau Zaskia Gotik?(Rom)

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya