Masih Cedera, Gitaris Beady Eye Belum Bisa Tampil Tahun Ini

Gem Archer, gitaris Beady Eye yang tempo hari jatuh dari tangga ternyata kondisinya masih belum pulih benar.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 20 Agu 2013, 00:30 WIB
Gem Archer, gitaris Beady Eye yang sempat dirawat akibat cedera di kepala ternyata kondisinya masih belum pulih benar. Ia mengalami luka tersebut pada 1 Agustus lalu [baca juga: Luka Berat di Kepala, Gitaris Beady Eye Dirawat di Rumah Sakit].

Sebuah pernyataan dari istri Gem, Lou Archer diungkapkan melalui akun Twitter miliknya yang diketiknya pada 18 Agustus 2013. Ia menyatakan hal yang tidak menyenangkan bagi para fans Beady Eye.

Lou Archer menyatakan bahwa kondisi suaminya masih kurang baik. Akan tetapi, ia merasa bahwa Gem masih memiliki kekuatan untuk bisa pulih kembali namun tidak dalam waktu cepat.

Cedera yang diderita Gem akibat jatuh dari tangga rumahnya itu, membuat Beady Eye membatalkan beberapa jadwal konser yang rencananya akan diadakan pada Agustus ini, termasuk V Festival, seperti diwartakan NME (18 Agustus 2013).

Selain itu, Lou Archer juga sempat mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para fans yang telah mendukung hingga mendoakan agar Gem Archer cepat sembuh dari cederanya.

Berangkat sebagai musisi sejak 1987, Gem Archer pernah bergabung dalam bermacam-macam band. Gitaris kelahiran 7 Desember 1966 itu, pertama kali bergabung dengan Oasis sejak 1999 hingga bubar pada 2009, dan diajak kembali oleh Liam Gallagher bersama Beady Eye pada 2009 lalu.(Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya