Ingin Nikah Dua Tahun Lagi, Dinda Kanya Dewi Tak Ngoyo Cari Pacar

Dinda Kanya Dewi punya impian untuk menikah dua tahun lagi. Sayangnya, hingga kini Dinda belum menemukan si pria idaman.

oleh Julian Edward diperbarui 15 Agu 2013, 17:00 WIB
Dinda Kanya Dewi punya impian untuk menikah dua tahun lagi. Sayangnya, hingga kini Dinda belum menemukan si pria idaman. Pasca putus dengan Dochi PeeWee Gaskins, Dinda pun menyandang stasus jomblo.

"Iya, aku memang punya rencana menikah dua tahun lagi," kata Dinda usai melakukan pemotretan di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2013).

Tadinya, banyak yang mengira Dinda akan melaju ke pelaminan bersama Dochi. Apalagi, dalam beberapa kesempatan ketika diwawancarai wartawan, Dinda dan Dochi sering membicarakan perihal hari pernikahan. Sayang, bubarnya hubungan mereka, berakhir pula angan Dinda dan Dochi bersatu di pelaminan.

Ditanya kapan dan kenapa ia putus, Dinda hanya menjawab datar. "Iya sudah (putus)," kata dia tanpa menjelaskan lebih lanjut. Menjomblo, dara kelahiran 5 Februari 1987 ini pun santai mencari sosok pria pengganti.

"Sekarang pun nggak ngoyo. Jadi ya sudah kalau ada yang dekat dan cocok tapi kalau belum, santai saja, nikmati saja," pungkas Dinda. (Fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya