[VIDEO] Urus Bayi, Istri Ustad Solmed Tak Butuh Baby Sitter

Ustad Solmed dan istri akhirnya membawa pulang buah hati mereka. April Jasmine berniat mengurus sendiri bayinya.

oleh Anr diperbarui 29 Jul 2013, 18:30 WIB
Ustad Soleh Mahmoed alias Ustad Solmed bahagia setelah putranya yang dilahirkan pada 22 Juli silam, akhirnya pulang ke rumah. Sebelumnya, bayi bernama Sulthan Mahmoed Qusyairi ini mengalami bilirubin dan alergi, sehingga memerlukan perawatan khusus di sebuah rumah sakit di bilangan Jakarta Selatan.

Kendati demikian, Ustad Solmed bersama sang istri April Jasmine harus secara rutin mengontrol kesehatan buah hati mereka ke rumah sakit. "Senang, sekarang sudah bisa dibawa pulang. Dan, bilirubin-nya sudah normal. Alerginya juga sudah jauh berkurang," tutur April saat ditemui tim infotainment Halo Selebriti, seperti ditayangkan di SCTV, Senin (29/7/2013).

Kehadiran Sulthan memang sangat didamba pasangan Ustad Solmed dan April Jasmine yang menikah pada 11 November 2011. Apalagi pada tahun lalu, April sempat menjalani operasi pengangkatan indung telur yang bermasalah, sehingga terancam tak punya anak.

Kini, semuanya sirna dengan kehadiran Sulthan. Selain itu, April hendak merawat sendiri buah hatinya atau tanpa bantuan baby sitter.(Ans)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya