Tina Turner Resmi Menikah Lagi

Tina Turner resmi menjadi istri dari sang kekasih Erwin Bach, setelah keduanya menjalin kisah asmara selama lebih dari 15 tahun lamanya.

oleh Liputan6 diperbarui 17 Jul 2013, 15:10 WIB
Tina Turner resmi menjadi istri dari sang kekasih Erwin Bach, setelah keduanya menjalin kisah asmara selama lebih dari 15 tahun lamanya. Keduanya mengikat janji suci di Zurich, Swiss, lima hari lebih cepat dari berita yang tersebar sebelumnya.

Banyak tamu penting yang bakal datang ke pesta pernikahan Tina Turner dan Erwin Bach. Di antaranya para desainer seperti Giorgio Armani, Domenico Dolce, dan Stefano Gabbana.

Tina Turner kali pertama bertemu Erwin yang lebih muda 16 tahun ketimbang dirinya pada 1995. Rupanya, pasangan selebriti ini sudah bertunangan di awal 2013. Sayangnya, tak ada media yang tahu soal kabar bahagia tersebut.

Pernikahan dengan produser EMI ini akan menjadi yang kedua bagi Tina Turner. Pada 1962, penyanyi berumur 73 tahun itu menikah dengan Ike Turner. Keduanya bercerai pada 1978 karena Tina mengaku sudah tidak kuat dengan perlakuan Ike.(Asw)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya