Lawan Arsenal, Penyerang Timnas Ingin Cetak Gol

"Saya ingin mencetak gol. Tapi masyarakat harus tahu lawan kami Arsenal adalah tim kelas dunia," ujar Sergio van Dijk.

oleh jeffrey diperbarui 11 Jul 2013, 18:09 WIB
Timnas Indonesia dijadwalkan akan meladeni tim elite Inggris Arsenal di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu 14 Juli 2013 mendatang. Penyerang timnas Sergio Van Dijk berharap bisa meraih hasil maksimal. Van Dijk menyadari lawan yang dihadapi kali ini merupakan salah satu tim papan atas dunia.

Pemain naturalisasi asal Belanda ini menyerukan agar rekan setimnya bermain fokus dan disiplin saat berhadapan dengan tim asal London Utara tersebut.

"Pemain Arsenal itu kencang semua, pemain kita harus fokus dan disiplin selama pertandingan, terlebih untuk mengantisipasi masalah serangan balik," kata Sergio Van Dijk seperti ditulis laman resmi klub, Kamis (11/7/2013).

"Saya harap ketika melawan Arsenal, Indonesia bisa menang. Minimal hasil seri harus didapat," tegas Sergio.

Tidak dipungkiri, skuat Merah Putih bertumpu pada ketajaman Van Dijk yang mengaku ingin sekali bisa menjebol jala lawan. Tapi mantan pemain Adelaide United itu, tidak terlalu berharap banyak mengenai peluangnya agar bisa mencetak gol ke gawang Arsenal.

"Saya ingin mencetak gol. Tapi masyarakat harus tahu lawan kami Arsenal, tim kelas dunia. Kami juga pasti akan banyak bertahan melawan mereka. Semoga kami tidak terlalu banyak kebobolan," ucap pemain berusia 30 tahun tersebut berharap. (*)

Baca juga:
Terungkap, Fee Transfer Neymar Sangat Murah!
Batal ke MU, Bintang Barcelona Gabung dengan Guardiola?
City Berniat Gagalkan Kepindahan Ronaldo ke MU
Barca Angel, Komunitas Bidadari Pecinta Barcelona
Salah Kostum, Pemain MU Ditegur Pihak Keamanan
Demba Ba Tetap Puasa Walau Manajer Tidak Senang

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya