Agnes Monica Tiru Gaya CL `2NE1`?

Agnes Monica diperkirakan mengintip gaya idola asal Korea Selatan CL `2NE1`. Benarkah itu?

oleh Liputan6 diperbarui 02 Jul 2013, 08:00 WIB
Agnes Monica memang beberapa kali diterpa kabar tak menyenangkan selama kariernya. Penyanyi Tanah Air yang tengah berupaya meningkatkan kariernya Go International ini diperkirakan mengintip gaya idola asal Korea Selatan CL `2NE1`.

Dalam pemotretan terbaru, Agnes benar-benar terlihat mencontek gaya CL. Agnes yang muncul dalam sebuah acara internasional terlihat dengan mengikat rambutnya ke atas. Ia juga mengenakan bandana yang dililitkan sebagai aksen pemanis.

Namun, kesan bad girl juga ada dalam penampilan Agnes kali ini. Bagaimana tidak, Agnes mengenakan jaket kulit dengan bra dan kaos yang memperlihatkan perut rampingnya. Ia juga mengenakan pakaian berbentuk seperti korset di bawah perutnya.

Penampilan Agnes Monica tersebut mengingaktkan akan gaya CL pada videoklip I Love You. Di video yang dirilis 2012 silam, CL mengenakan bandana di kepalanya. Rambut CL pun diikat ke belakang. Bedanya, CL mengenakan jaket berwarna putih gading dengan aksen berwarna emas yang terlihat mewah.

Bukan itu saja, aplikasi make-up yang dilakukan Agnes juga mirip dengan CL. Dengan menitik beratkan pada mata, dua wanita cantik ini memang tampak menawan dengan smokey eyes-nya.

Lalu, bagaiamana pendapat Showbiz Lovers? Apakah penampilan dua seleb wanita ini memang mirip?(Des)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya