Ayaka Umeda dan Misato Nonaka AKB48 Garap Program Tur

Ayaka Umeda dan Misato Nonaka baru saja terlihat berada di sebuah lokasi syuting untuk rangkaian program tur televisi.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 01 Jul 2013, 13:50 WIB
Pada 28 Juni 2013 kemarin, 2 personel AKB48, Ayaka Umeda (24) dan Misato Nonaka (22), muncul di sebuah lokasi syuting yang letaknya berada di Fujinomiya, Shizuoka. Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian program di salah satu stasiun televisi yang bertajuk AKB Kankou Taishi (AKB Travel Ambassador).

Dalam program tersebut, para personel AKB48 itu berfokus pada pengalamannya selama mereka menyelenggarakan tur sebagai 'Duta Besar Perjalanan Satu Hari' sambil berkomunikasi bersama para penduduk lokal.

Saat berada di lokasi, mereka berdua memamerkan foto dimana terdapat Gunung Fuji di belakangnya. Memang, daerah yang mereka kunjungi cukup dekat jaraknya dari gunung paling terkenal di Jepang itu.

Kedua member asal Fukuoka itu juga sempat berjalan-jalan ke Dataran Tinggi Asagiri dan Danau Tanuki. Mereka juga menyempatkan diri bermain paralayang serta memerah susu sapi.

Tayangan acara program tur Ayaka dan Misato ini akan ditampilkan pada 18 Juli mendatang. Keduanya merasa puas dan senang bisa mendapatkan hal-hal baru di luar kesehariannya sebagai member idol group.(Rul)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya