Terkuak, Tanggal Kelulusan Ketiga Member AKB48

Tanggal kelulusan ketiga member AKB48, Mariko Shinoda, Tomomi Itano dan Sayaka Akimoto sudah terkuak. Kapankah diadakannya?

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 25 Jun 2013, 14:40 WIB
Beberapa waktu lalu, tepatnya pada 24 Juni 2013, AKB48 mengabarkan perihal kelulusan Mariko Shinoda, Tomomi Itano dan Sayaka Akimoto yang sedang direncanakan oleh manajemen idol group mereka tersebut. Ketiganya dijadwalkan hendak menyelenggarakan penampilan terpisah terkait kelulusan mereka.

Di dalam acara itu, ketiganya akan tampil di Teater Akihabara secara terpisah. Mariko berencana tampil pada 22 Juli, tomomi pada 27 Agustus dan Sayaka bernyanyi pada 28 Agustus.

Mengenai penampilan kelulusannya, ketiga anggota itu akan menjalani upacara kelulusan khusus. Jadwal yang ditetapkan antara lain, Mariko Shinoda pada 21 Juli di Fukuoka, Tomomi Itano pada 25 Agustus di Tokyo, dan Sayaka Akimoto pada 22 Agustus di Tokyo, seperti diwartakan Oricon melalui Tokyo Hive (24 Juni 2013).

Terakhir kali, anggota AKB48 yang mengadakan upacara kelulusannya adalah Atsuko Maeda. Upacara tersebut diselenggarakan pada Agustus tahun lalu di Tokyo Dome.(Rul)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya