Kembali ke Met Gala, Kim Kardashian Kenakan Gaun Korset Berpinggang Super Ramping

Kim Kardashian bikin heboh di Met Gala 2024, mengusung tema "Sleeping Beauties: Reawakening Fashion" dengan gaun tipis dan korset ketat

oleh Arny Christika Putri diperbarui 07 Mei 2024, 14:05 WIB
Kim Kardashian Kembali ke Met Gala
Kim Kardashian bikin heboh di Met Gala 2024, mengusung tema "Sleeping Beauties: Reawakening Fashion" dengan gaun tipis dan korset ketat
Sosialita sekaligus bintang reality show AS Kim Kardashian tiba menghadiri acara Met Gala 2024 di Metropolitan Museum of Art, New York, Senin (6/5/2024). (Angela Weiss / AFP)
Kim Kardashian kembali menarik perhatian pada gelaran Met Gala 2024. (Photo by Evan Agostini/Invision/AP)
Bintang berusia 43 tahun ini melangkah di karpet merah dengan mengenakan gaun bergaya korset yang menonjolkan pinggang rampingnya. (Angela WEISS / AFP)
Kim Kardashian memilih kreasi off-the-shoulder dari John Galliano untuk Maison Margiela, dengan tampilan metalik termasuk kardigan kasmir di atas korset perak yang terbuat dari kain brokat antik. (Angela WEISS / AFP)
Kemudian bagian pinggang ke bawah dibalut untaian detail bentuk daun yang menyesuaikan dengan tema, Sleeping Beauties: Reawakening Fashion. (Photo by Evan Agostini/Invision/AP)
Pendiri Skims ini memilih gaya rambut yang dibuat agak berantakan berwarna putih untuk melengkapi penampilannya di Met Gala. (Photo by Evan Agostini/Invision/AP)
Penampilannya ini mengingatkan pada momen ikoniknya di Met Gala tahun 2022 lalu, ketika Kim Kardashian menghadirkan penampilan yang terinspirasi oleh Marilyn Monroe. (Aliah Anderson / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya