Rencana Perluasan TPA Burangkeng Bekasi

TPA Burangkeng rencananya akan diperluas pada tahun 2024 dari 2,5 hektar menjadi 5 hektar. Perluasan ini berdasarkan Peraturan Daerah Kabupaten Bekasi tentang Rencana Tata Ruang Wilayah.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 06 Mei 2024, 17:35 WIB
Perluasan TPA Burangkeng
TPA Burangkeng rencananya akan diperluas pada tahun 2024 dari 2,5 hektar menjadi 5 hektar. Perluasan ini berdasarkan Peraturan Daerah Kabupaten Bekasi tentang Rencana Tata Ruang Wilayah.
Foto udara alat berat eskavator meratakan gunungan sampah di tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPA) Burangkeng, Bekasi, Jawa Barat, Senin (6/5/2024). TPA Burangkeng rencananya akan memperluas lahan pembuangan sampah. (merdeka.com/Imam Buhori)
Pada tahun 2024 ini, TPA Burangkeng rencananya akan diperluas dari 2,5 hektar menjadi 5 hektar. (merdeka.com/Imam Buhori)
Perluasan ini berdasarkan Peraturan Daerah Kabupaten Bekasi tentang Rencana Tata Ruang Wilayah. (merdeka.com/Imam Buhori)
Perluasan dilakukan untuk mengurangi pencemaran lingkungan dari TPA Burangkeng yang sudah menggunung. (merdeka.com/Imam Buhori)
Rencana Pemkab Bekasi yang akan segera merevitalisasi tata pengelolaan sampah di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Burangkeng Lahan TPA akan dipangkas proyek pembangunan Tol Jakarta-Cikampek II. (merdeka.com/Imam Buhori)
Seperti diketahui, Kabupaten Bekasi turut dilintasi Tol Japek II yang dimulai dari Purwakarta hingga Kabupaten Bogor ini. (merdeka.com/Imam Buhori)
Pembangunan Tol Japek II di Kabupaten Bekasi berada pada seksi II yang terbentang dari Setu melewati lahan TPA Burangkeng hingga Taman Mekar sepanjang 24,85 kilometer. (merdeka.com/Imam Buhori)
Pemulung mengumpulkan sampah plastik tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPA) Burangkeng, Bekasi, Jawa Barat, Senin (6/5/2024). TPA Burangkeng rencananya akan memperluas lahan pembuangan sampah. (merdeka.com/Imam Buhori)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya