Penyaluran Bantuan Beras Bulog 10 Kilogram di Jakarta

Pemerintah melalui Perum Bulog kembali melakukan penyaluran bantuan pangan beras tahap dua di wilayah Jakarta

oleh Arny Christika Putri diperbarui 03 Mei 2024, 14:05 WIB
Penyaluran bantuan pangan tahap kedua
Pemerintah melalui Perum Bulog kembali melakukan penyaluran bantuan pangan beras tahap dua di wilayah Jakarta
Warga berjalan dengan membawa beras kemasan 10 kilogram di Kelurahan Pela Mampang, Jakarta, Jumat (3/5/2024). (merdeka.com/Imam Buhori)
Pemerintah melalui Perum Bulog kembali melakukan penyaluran bantuan pangan beras tahap dua di wilayah Jakarta yang disalurkan sebanyak 2.690 ton per bulannya kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM). (merdeka.com/Imam Buhori)
Untuk pengambilan bantuan warga diminta membawa Kartu Keluarga (KK) dan KTP. (merdeka.com/Imam Buhori)
Direktur Utama Perum Bulog, Bayu Krisnamurthi, mengatakan bantuan pangan penting untuk menekan inflasi pangan yang saat ini sudah relatif baik di level 0,25 persen. (merdeka.com/Imam Buhori)
Untuk detail di Jakarta Barat bantuan beras akan disalurkan kepada 67.000 KPM, Jakarta Pusat 41.000 KPM, Jakarta Utara 55.000 KPM, Jakarta Selatan 51.000 KPM dan Kepulauan seribu kira-kira 2.000 KPM. (merdeka.com/Imam Buhori)
Warga sangat antusias dengan adanya bantuan itu karena dapat meringankan beban di tengah kenaikan harga sembako. (merdeka.com/Imam Buhori)
Warga menggunakan sepedanya untuk membawa beras kemasan 10 kilogram di Kelurahan Pela Mampang, Jakarta, Jumat (3/5/2024). (merdeka.com/Imam Buhori)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya