Raffi Ahmad Pening Digosipkan Soal Pencucian Uang Rp271 Triliun, Nagita Slavina: Kita Lagi Ditransfer Pahala

Raffi Ahmad merasa heran lantaran namanya selalu disangkut pautkan dengan kasus dugaan pencucian uang.

oleh Rosaria Arum Prakoso diperbarui 02 Apr 2024, 20:00 WIB
Raffi tampak memadukan seragamnya dengan sneakers warna putih. [@raffinagita1717]

Liputan6.com, Jakarta, - Nama Raffi Ahmad ikut terseret kasus korupsi timah yang melibatkan Helena Lim dan suami Sandra Dewi, Harvey Moeis.

Bahkan, suami Nagita Slavina tersebut lagi-lagi dituding melakukan pencucian uang atas kasus korupsi yang bernilai triliunan rupiah tersebut. Tak butuh waktu lama, Raffi langsung membantahnya.

Melansir dari potongan video yang diunggah ulang oleh akun TikTok @gagitufeb, Raffi dan Nagita tengah berbincang-bincang dalam acara Saurans yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta, Net TV.

Ayah dua anak ini merasa heran lantaran namanya selalu disangkut pautkan dengan kasus dugaan pencucian uang.

“Ada lagi [gosipnya]. Orang-orang tuh aneh aja. Kemaren digosipin pencucian uang sekarang digosipin lagi,” ucap Raffi dengan kesal, dikutip Selasa (2/3/2024).

“Apa sih hidup ini? digosipin ini itu terus,” timpalnya bertanya-tanya.

 

2 dari 4 halaman

Nagita Slavina Tak Mengetahui Rumor yang Beredar

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Sumber: TikTok/@gagitufeb/NetTV)

Mendengar suaminya tengah menggerutu, Nagita tampak tidak mengetahui soal kasus pencucian uang tersebut. “Pencucian uang apa sih?” tanya ibu dua anak tersebut.

Raffi langsung berkeluh kesah dan menumpahkan kekesalannya dengan istrinya tersebut."Itu loh, ada kasus. Ada saja aku ini kena kayak begitu terus. Memang salah aku apa sih, sayang?" jawab Raffi Ahmad.

"Memangnya kasus apalagi?" tanya Nagita lagi

 

3 dari 4 halaman

Dititipkan Uang Rp1000 Triliun

Tampil serasi dengan layering outfit serba biru sembari makan es krim bersama, vibes keduanya dipuji layaknya syuting drama Korea.

Raffi kemudian menjelaskan soal rumor yang beredar yang membawa-bawa dirinya akhir-akhir ini. Ia kesal lantaran selalu dikaitkan dengan pencucian uang. Padahal, Raffi tak perlu susah payah bekerja apabila rumor itu benar.

"Katanya aku dititipkan uang Rp1000 triliun. Kalo aku dititipin uang seribu triliun, aku udah gak syuting-syuting. Itu mah ada-ada aja orang ya,” ungkap Raffi.

“Udahlah sabar-sabar aja lah kita,” ucap Raffi kepada istrinya tersebut.

4 dari 4 halaman

Respons Nagita Slavina

Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)

Melihat suaminya yang tampak kesal, Nagita mencoba menenangkan Raffi. Nagita bahkan mengutip ucapan seorang ustadz, Dennis Lim, untuk menghibur sang suami.

“Ah nggak apa-apa. Kata Koh Dennis, itu kan kita namanya lagi ditransfer pahala tau,” tutur Nagita. 

Diketahui, Raffi Ahmad juga telah membuka suara melalui akun Instagram pribadinya perihal video hoaks yang menyebar di TikTok terkait dirinya diringkus oleh polisi lantaran terlibat kasus pencucian uang Rp271 triliun.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya