Hasil Copa del Rey: Atletico Madrid Melaju ke Semifinal Usai Taklukkan Sevilla 1-0

Atletico Madrid sukses melaju ke babak semifinal Copa del Rey 2023/2024 usai menumbangkan Sevilla dengan skor 1-0 dalam laga perempat final.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 26 Jan 2024, 09:25 WIB
Atletico Madrid Vs Sevilla
Atletico Madrid sukses melaju ke babak semifinal Copa del Rey 2023/2024 usai menumbangkan Sevilla dengan skor 1-0 dalam laga perempat final.
Reaksi penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann saat melawan Sevilla pada pertandingan sepak bola perempat final Copa del Rey (Piala Raja) Spanyol di Stadion Metropolitano, Madrid, Sapanyol, Kamis (25/1/2024). (JAVIER SORIANO/AFP)
Atletico Madrid sukses melaju ke babak semifinal Copa del Rey 2023/2024 usai menumbangkan Sevilla dengan skor 1-0 dalam laga perempat final. (JAVIER SORIANO/AFP)
Atletico Madrid yang di babak sebelumnya menyingkirkan Real Madrid mencoba tampil agresif sejak awal. Tuan rumah pun memperoleh peluang emas untuk memimpin lewat eksekusi penalti Antoine Griezmann di menit ke-26. (JAVIER SORIANO/AFP)
Sayang, Griezmann terpeleset sesaat sebelum menendang bola. Hasilnya, si kulit bundar melambung jauh di atas mistar. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum. (JAVIER SORIANO/AFP)
Memasuki babak kedua, Diego Simeone memasukkan Angel Correa dan Memphis Depay. Keputusan ini terbukti jitu. Menit ke-79, Correa memberi assist yang dituntaskan Depay menjadi gol. (JAVIER SORIANO/AFP)
Atletico Madrid pun menang dengan skor 1-0 dan berhak lolos ke semifinal menyusul langkah Real Sociedad, Mallorca, dan Athletic Bilbao. (JAVIER SORIANO/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya