Kalah Dramatis Lawan Bahrain, Malaysia Angkat Koper dari Piala Asia 2023

Timnas Malaysia harus angkat koper lebih cepat dari Piala Asia 2023 setelah Harimau Malaya kalah dramatis 0-1 dari Bahrain.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 21 Jan 2024, 09:17 WIB
Piala Asia Malaysia Vs Bahrain
Timnas Malaysia harus angkat koper lebih cepat dari Piala Asia 2023 setelah Harimau Malaya kalah dramatis 0-1 dari Bahrain.
Pemain Bahrain Ali Madan (kanan) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol ke gawang Malaysia pada pertandingan sepak bola Grup E Piala Asia di Stadion Jassim bin Hamad, Doha, Qatar, Sabtu (20/1/2024). (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Timnas Malaysia harus angkat koper lebih cepat dari Piala Asia 2023 setelah Harimau Malaya kalah dramatis 0-1 dari Bahrain. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Malaysia yang butuh kemenangan untuk menjaga kans lolos bermain di bawah tekanan Bahrain. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Bahrain asuhan Juan Pizzi bermain agresif sejak menit awal dengan menciptakan 13 attempts, tapi cuma tiga yang mengarah ke gawang. Sementara itu Malaysia hanya membuat empat upaya percobaan selama 90 menit, termasuk satu yang tepat sasaran. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Malaysia selalu bertahan dari gempuran Bahrain yang intens sejak menit awal. Setelah menunggu lebih dari 90 menit, kebuntuan pecah juga pada menit keenam injury time babak kedua. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Adalah Bahrain yang mencetak gol lewat Ali Madan ketika mendapat bola di depan kotak penalti, dan ditembak dengan bagian luar kaki kanan sehingga bola megarah ke pojok kiri gawang Syihan Hazmi. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Bahrain dengan tiga poin berada di posisi ketiga Klasemen Grup E, selisih satu angka dari Korea Selatan dan Yordania, dengan menyisakan satu laga. Malaysia dipastikan tersingkir karena cuma punya nirpoin dari dua. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Malaysia menyusul tim ASEAN lainnya yang sudah masuk kotak lebih dulu, yakni Vietnam, usai dikalahkan Indonesia Jumat malam WIB kemarin. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya