Prosesi Pemakaman Mantan Menko Kemaritiman Rizal Ramli

Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Rizal Ramli dikebumikan hari ini, Kamis (4/1/2024) di tempat pemakaman umum (TPU) Jeruk Purut Jakarta.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 04 Jan 2024, 15:05 WIB
Pemakaman Rizal Ramli
Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Rizal Ramli dikebumikan hari ini, Kamis (4/1/2024) di tempat pemakaman umum (TPU) Jeruk Purut Jakarta.
Anggota keluarga dan kerabat memegang foto mantan Menko Bidang Kemaritiman, Rizal Ramli usai proses pemakaman di tempat pemakaman umum (TPU) Jeruk Purut Jakarta, Kamis (4/1/2024). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Artis Cornelia Agatha terlihat menghadiri pemakaman mantan Menko Bidang Kemaritiman, Rizal Ramli di tempat pemakaman umum (TPU) Jeruk Purut Jakarta, Kamis (4/1/2024). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Rizal Ramli meninggal pada Selasa (2/1/2024) saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta di usia 69 tahun. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Rizal Ramli meninggal karena penyakit yang dideritanya, yakni kanker pankreas. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Prosesi pemakaman ekonom senior itu berlangsung seperti biasa, tidak menggunakan upacara kenegaraan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Pemakaman Rizal Ramli baru dilakukan hari ini karena pihak keluarga menunggu kedatangan anak bungsunya, Daisy Orlana Ramli, yang baru tiba dari Amerika Serikat pagi tadi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Rizal Ramli dimakamkan satu liang lahat dengan istrinya Herawati Moelyono yang meninggal pada 2006. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Rizal Ramli meninggalkan tiga orang anak di antaranya dua orang perempuan dan satu orang laki-laki. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Suasana hujan dan isak tangis keluarga mengiringi pemakaman Rizal Ramli. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Sejumlah tokoh juga terlihat hadir dalam prosesi pemakaman siang ini. Antara lain mantan Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, mantan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, dan pengamat politik Rocky Gerung. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya