Khidmat Misa Natal di Gereja Katedral Jakarta

Gereja Katedral Jakarta menggelar Misa Natal yang berlangsung khidmat. Misa Natal kali ini bertema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” yang dikutip dari Injil Lukas 2:14.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 25 Des 2023, 18:05 WIB
Misa Natal Gereja Katedral Jakarta
Gereja Katedral Jakarta menggelar Misa Natal yang berlangsung khidmat. Misa Natal kali ini bertema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” yang dikutip dari Injil Lukas 2:14.
Umat Kristiani mengikuti Misa Natal di Gereja Katedral, Jakarta, Senin (25/12/2023). Gereja Katedral Jakarta menggelar Misa Natal yang berlangsung khidmat. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Misa Natal kali ini bertema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” yang dikutip dari Injil Lukas 2:14. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Di perayaan Natal hari ini, Gereja Katedral Jakarta menggelar misa sebanyak tiga kali yaitu pukul 08.30, 11.00, dan 17.00 WIB. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Rangkaian Misa Natal sudah dilaksanakan sejak tadi malam yaitu pada malam Natal. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Pihak Gereja Katedral Jakarta menyediakan 3.172 kursi yang terbagi di beberapa titik untuk umat yang akan beribadah. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Untuk bisa mengikuti ibadah di Gereja Katedral, umat harus melakukan registrasi terlebih dahulu di situs yang sudah disediakan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Sementara itu, ribuan umat Katolik jemaat Gereja Katedral Jakarta mengikuti Misa Keluarga siang ini. Sesuai namanya, pada Misa Keluarga ini, Gereja Katedral dipadati dengan jemaat keluarga inti yang membawa serta anak-anak mereka. Mereka terlihat antusias. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Misa berlangsung dengan penyampaian pesan Natal dari anak-anak yang diawali dengan lagu Natal yang ceria. Lagu Natal dibawa oleh kelompok anak-anak yang memakai baju berwarna merah serta mengenakan topi sinterklas. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya