Hasil Liga Inggris: Manchester United Dipermalukan Bournemouth di Old Trafford

Manchester United (MU) dipermalukan Bournemouth pada pekan ke-16 Liga Inggris. Skuad racikan Erik ten Hag dibantai tiga gol tanpa balas di Old Trafford.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 10 Des 2023, 10:05 WIB
Manchester United Vs Bournemouth
Manchester United (MU) dipermalukan Bournemouth pada pekan ke-16 Liga Inggris. Skuad racikan Erik ten Hag dibantai tiga gol tanpa balas di Old Trafford.
Pemain Manchester United Marcus Rashford bertepuk tangan kepada pendukungnya usai melawan Bournemouth pada pertandingan sepak bola Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Sabtu (9/12/2023). (AP Photo/Jon Super)
Manchester United dipermalukan Bournemouth pada pekan ke-16 Liga Inggris. Skuad racikan Erik ten Hag dibantai tiga gol tanpa balas. (AP Photo/Jon Super)
Bermain di hadapan publik sendiri, gawang MU telah kebobolan saat pertandingan baru berumur lima menit. Tembakan kaki kanan Dominic Solance meneruskan umpan Lewis Cook di tengah kotak penalti masuk ke sudut kiri bawah gawang Andre Onana. (AP Photo/Jon Super)
Jual beli serangan terus dilancarkan Man United dan Bournemouth. Namun hingga turun minum, tak ada gol tambahan yang tercipta. (AP Photo/Jon Super)
Pada babak kedua, permainan menyerang kembali diperagakan Manchester United dan Bournemouth. Namun, tim tamu yang mampu mencetak gol kedua pada menit ke-68 melalui Philip Billing. (AP Photo/Jon Super)
Tertinggal dua gol, Manajer MU Erik ten Hag kemudian memainkan Marcus Rashford, Facundo Pellistri, dan Jonathan Evans. Sebelumnya, Rasmus Hojlund telah dimasukkan menggantikan Anthony Martial. (AP Photo/Jon Super)
Akan tetapi, justru Bournemouth yang mencetak gol ketiga pada menit ke-73. Tandukan Marcos Senesi menyambut umpan silang Marcus Tavernier masuk ke sudut kanan bawah gawang Onana. (AP Photo/Jon Super)
Dango Quattara mencetak gol keempat Bournemouth pada menit ke-90+1. Namun, gol itu dianulir usai review VAR dan wasit menilai Ouattara hand ball. (AP Photo/Jon Super)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya