Polisi Geledah Apartemen Milik Firli Bahuri di Dharmawangsa Jaksel

Ditreskrimsus Polda Metro Jaya kembali melakukan penggeledahan di salah satu apartemen yang diduga milik Tersangka kasus Pemerasan, Ketua KPK non-aktif, Firli Bahuri di kawasan Dharmawangsa, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2023) siang ini.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 05 Des 2023, 16:30 WIB
Polisi Geledah Apartemen Milik Firli Bahuri
Ditreskrimsus Polda Metro Jaya kembali melakukan penggeledahan di salah satu apartemen yang diduga milik Tersangka kasus Pemerasan, Ketua KPK non-aktif, Firli Bahuri di kawasan Dharmawangsa, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2023) siang ini.
Ditreskrimsus Polda Metro Jaya kembali melakukan penggeledahan di salah satu apartemen yang diduga milik tersangka kasus Pemerasan, Ketua KPK non-aktif, Firli Bahuri di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2023). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pintu masuk menuju lokasi Apartemen Dharmawangsa Essence turut dijaga ketat oleh sekuriti. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Awak media yang datang tidak diperkenan masuk ke area apartemen. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Dalam penggeledahan itu, dua mobil Ditreskrimsus Polda Metro Jaya terpantau di apartemen Essense Darmawangsa Resident. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Berdasarkan informasi yang beredar, Firli Bahuri memiliki apartemen di Lantai 25, East Tower, Apartemen Essence Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Apartemen itu disebut tidak terdaftar dalam laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN) milik Firli Bahuri. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Mobil Ditreskrimsus Polda Metro Jaya tampak mengangkut koper saat keluar dari apartemen tersebut. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Berdasarkan pantauan, mobil berwarna abu-abu dan hitam keluar dari Apartemen Essence Darmawangsa. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Sejumlah orang mengenakan kemeja putih juga tampak di dalam mobil tersebut. Namun tidak diketahui persis jumlahnya. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Selain mobil abu-abu bertuliskan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, terlihat pula kendaraan serupa yang berjalan beriringan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari polisi terkait giat tersebut. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Penggeledahan ini merupakan tempat ketiga, setelah penyidik telah melakukan penggeledahan di dua rumah pribadi Firli yang berlokasi di Bekasi dan rumah safe house, di Kertanegara 46, Jakarta Selatan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Sebelumnya, Firli telah ditetapkan sebagai tersangka pemerasan ke mantan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) oleh Polda Metro Jaya. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya