Hasil Liga Inggris: Gol Tunggal Victor Lindelof Bawa Manchester United Kalahkan Luton Town di Old Trafford

Manchester United akhirnya kembali ke jalur kemenangan. Setan Merah susah payah menjinakkan tamunya Luton Town 1-0 pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 12 Nov 2023, 10:05 WIB
Manchester United Vs Luton Town
Manchester United akhirnya kembali ke jalur kemenangan. Setan Merah susah payah menjinakkan tamunya Luton Town 1-0 pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford.
Pemain Manchester United Victor Lindelof (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Luton Town pada pertandingan sepak bola Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Sabtu (11/11/2023). (AP Photo/Jon Super)
Manchester United akhirnya kembali ke jalur kemenangan. Setan Merah susah payah menjinakkan tamunya Luton Town 1-0 pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford. (AP Photo/Jon Super)
Sayangnya, striker Rasmus Hojlund masih belum bisa membuka keran gol di Liga Inggris. Rasmus Hojlund gagal mencetak gol perdananya di Liga Inggris setelah kiper Luton, Thomas Kaminski, melakukan penyelamatan gemilang. (AP Photo/Jon Super)
Umpan silang Marcus Rashford membentur pemain bertahan Luton dan jatuh ke kaki Hojlund di mulut gawang. Namun tak berujung gol karena dengan gemilang Kaminski mampu menepisnya. (AP Photo/Jon Super)
Peluang kembali didapat MU melalui winger Alejandro Garnacho beberapa menit kemudian. Namun tembakan keras pemain asal Argentina itu masih melambung dari gawang Luton. (AP Photo/Jon Super)
Sesaat sebelum jeda, Garnacho kembali membuang peluang emas. Sudah berhadapan dengan Kaminski, Garnacho terlalu lama untuk melepaskan tendangan dan memilih melewati sang kiper. Tapi keputusan ini justru salah. Bola jadi bisa diadang pemain bertahan Luton. Skor kacamata pun bertahan sampai jeda. (AP Photo/Jon Super)
MU akhirnya bisa memecah kebuntuan pada meit 59. Bek tengah Victor Lindelof yang mencetak gol. Skema sepak pojok jatuh ke kaki Rashford yang langsung mengirim bola ke mulut gawang dan diselesaikan dengan baik oleh Lindelof. (AP Photo/Jon Super)
Kemenangan ini belum mengubah posisi MU di klasemen Liga Inggris. Mereka tetap di urutan delapan dengan koleksi 18 angka. Sedangkan Luton terpuruk di posisi 17 karena baru mendapat enam poin. (AP Photo/Jon Super)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya