Pendiri Emtek Eddy Sariaatmadja Sabet Penghargaan Filantropi

Pendiri PT Elang Mahkota Teknologi atau Emtek, Eddy Kusnadi Sariaatmadja meraih penghargaan sebagai filantropi di bidang kesehatan. Terutama karena telah berkontribusi terhadap penguatan ekosistem kesehatan yang setara menjadi alasannya.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 10 Nov 2023, 08:30 WIB
Eddy Sariaatmadja Sabet Penghargaan Filantropi
Pendiri PT Elang Mahkota Teknologi atau Emtek, Eddy Kusnadi Sariaatmadja meraih penghargaan sebagai filantropi di bidang kesehatan. Terutama karena telah berkontribusi terhadap penguatan ekosistem kesehatan yang setara menjadi alasannya.
Direktur PT Surya Citra Media Tbk (SCM) Imam Sudjarwo saat mewakili pendiri PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTEK), Eddy Kusnadi Sariaatmadja menerima penghargaan sebagai filantropi di bidang kesehatan dalam acara Indonesia Best Philanthropy Awards 2023 di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Kamis (9/11/2023). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Eddy Kusnadi Sariaatmadja mendapat penghargaan bertajuk 'Indonesia Best Philanthropy Award 2023 for Strengthening Health Ecosystem Activities Through Provision of Equal Health Access'. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Penghargaan bergengsi ini dirilis dalam acara Indonesia Best Philanthropy Awards 2023 dengan tema “Implementasi Peningkatan Kesejahteraan Sosial dan Penjagaan Kelestarian Lingkungan dalam Pencapaian SDGs 2030”. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Bos EMTEK ini meraih penghargaan sebagai filantropi di bidang kesehatan, terutama karena telah berkontribusi terhadap penguatan ekosistem kesehatan yang setara menjadi alasannya. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Direktur PT Surya Citra Media Tbk (SCM) Imam Sudjarwo, yang hadir mewakili turut mengapresiasi penghargaan yang diberikan oleh Warta Ekonomi kepada Eddy Sariaatmadja. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Salah satu yang jadi fokus kedermawanan Eddy Sariaatmadja adalah bantuan operasi katarak. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Perlu diketahui, salah satu yayasan milik Eddy Sariaatmadja, Yayasan Karya Alpha Omega telah menyalurkan ribuan bantuan operasi katarak. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Direktur PT Surya Citra Media Tbk (SCM) Imam Sudjarwo saat mewakili pendiri PT EMTEK, Eddy Kusnadi Sariaatmadja memberikan keterangan usai menerima penghargaan sebagai filantropi di bidang kesehatan dalam acara Indonesia Best Philanthropy Awards 2023 di Jakarta, Kamis (9/11/2023). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya