Heidi Klum Menjelma Jadi Burung Merak di Halloween 2023, Sang Suami Tom Kaulitz Jadi Telurnya

Pada Halloween tahun ini, Heidi Klum tampil dengan dandanan sebagai burung merak. Ia tampil mengenakan bodysuit warna biru terang, sedangkan sang suami Tom Kaulitz ikut jadi pelengkap dengan didandani sebagai telur burung.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 01 Nov 2023, 16:05 WIB
Heidi Klum Halloween 2023
Pada Halloween tahun ini, Heidi Klum tampil dengan dandanan sebagai burung merak. Ia tampil mengenakan bodysuit warna biru terang, sedangkan sang suami Tom Kaulitz ikut jadi pelengkap dengan didandani sebagai telur burung.
Heidi Klum (kiri) dan suaminya Tom Kaulitz tiba pada pesta Halloween tahunannya yang ke-22 di Marquee, New York, Amerika Serikat, Selasa (31/10/2023). (Photo by Evan Agostini/Invision/AP)
Mendekati tanggal 31 Oktober, perhatian dunia mulai tertuju pada Heidi Klum. Model kondang yang juga juri America’s Got Talent ini memang dikenal selalu tampil maksimal saat Halloween. (Photo by Evan Agostini/Invision/AP)
Pada Halloween tahun ini, ia tampil dengan dandanan sebagai burung merak. Dilansir dari E! News, Rabu (1/11/2023), ia tampil mengenakan bodysuit warna biru terang. Sedangkan sang suami, Tom Kaulitz ikut jadi pelengkap dengan didandani sebagai telur burung. (Photo by Evan Agostini/Invision/AP)
Member grup band Tokio Hotel ini nyaris tak dikenali dengan kostum bulat putih yang berlubang di bagian tangan dan wajahnya. Hidungnya juga dibuat membulat dan besar. (Photo by Evan Agostini/Invision/AP)
Sementara wajahnya mengenakan topeng serupa burung cantik ini, lengkap dengan kristal di bagian atas kepala, hingga paruh besar yang mirip dengan aslinya. (Photo by Evan Agostini/Invision/AP)
Yang menarik, ia mesti ditemani oleh sembilan orang lain untuk membuat kostumnya lengkap. Ada yang didandani sebagai kaki merak, hingga ekor burung jantan yang berwarna-warni. (Photo by Evan Agostini/Invision/AP)
Saat berpose di karpet merah, mereka saling bertumpuk untuk membentuk binatang ini. (Photo by Evan Agostini/Invision/AP)
Heidi Klum sendiri mengenakan kostum ini dalam pesta Halloween-nya yang digelar di Marquee New York. Sejumlah selebritas hadir dalam event ini dalam berbagai dandanan seperti H.E.R, Rachel Zegler, Ice-T, Taylor Lautner dan masih banyak lagi. (Photo by Evan Agostini/Invision/AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya