Hasil Liga Italia: Napoli Dipermalukan Fiorentina di Stadion Diego Armando Maradona

Napoli yang bermain di Stadio Diego Armando Maradona harus mengakui keunggulan Fiorentina dengan skor cukup mencolok 1-3 pada pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 09 Okt 2023, 11:05 WIB
Granada Vs Barcelona
Napoli yang bermain di Stadio Diego Armando Maradona harus mengakui keunggulan Fiorentina dengan skor cukup mencolok 1-3 pada pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia.
Pemain Napoli Khvicha Kvaratskhelia (kiri) berebut bola dengan pemain Fiorentina Oliver Christensen pada pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Italia, Minggu (8/10/2023). (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)
Napoli yang bermain di Stadio Diego Armando Maradona harus mengakui keunggulan Fiorentina dengan skor cukup mencolok 1-3. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)
Tanda-tanda kekalahan Napoli mulai tercium saat kebobolan pada menit ke-7 melalui gol Josip Brekalo. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)
Napoli sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-45+1 lewat eksekusi penalti Victor Osimhen. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)
Fiorentina lantas mencuri dua gol kemenangan pada babak kedua. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)
Diawali gol Giacomo Bonaventura pada menit ke-63, lalu Nicolas Gonzalez di menit ke-90+4. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)
Hasil ini memastikan Fiorentina langsung membuat jarak tiga poin dengan Napoli di klasemen sementara. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)
Fiorentina berada pada posisi empat dengan 17 poin, sedangkan Napoli di bawahnya dengan 14 poin. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya