Kebakaran Klub Malam di Spanyol, 13 Orang Tewas dan Belasan Lainnya Hilang

Sedikitnya 13 orang tewas pada hari Minggu setelah kebakaran terjadi di sebuah kompleks klub malam di Spanyol tenggara, kata pihak berwenang

oleh Arny Christika Putri diperbarui 02 Okt 2023, 10:05 WIB
Klub Malam di Spanyol Terbakar
Sedikitnya 13 orang tewas pada hari Minggu setelah kebakaran terjadi di sebuah kompleks klub malam di Spanyol tenggara, kata pihak berwenang
Dalam foto yang disediakan oleh Bomberos/ayuntamiento de Murcia ini, bagian dari interior klub malam yang terbakar terlihat di Murcia, Spanyol tenggara, Minggu 1 Oktober 2023. (Bomberos/ayuntamiento de Murcia, via AP)
Sedikitnya 13 orang tewas dalam kebakaran di sebuah klub malam di tenggara kota Murcia, kata pihak berwenang Spanyol. (Bomberos/Ayuntamiento de Murcia via AP)
Kebakaran terjadi di klub malam populer bernama Teatre, di kawasan Atalayas, sekitar pukul 06.00 waktu setempat. (Bomberos/Ayuntamiento de Murcia via AP)
Layanan darurat sedang mencari orang-orang yang hilang dan berada di lokasi pada saat itu. (Handout / Bomberos de Murcia / AFP)
Polisi telah menyatakan bahwa sejauh ini 15 orang hilang dalam kebakaran, namun menekankan angka itu belum final. (JOSE JORDAN / AFP)
Pemadam kebakaran Murcia memperingatkan bahwa tidak akan ada jumlah korban jiwa pasti sampai mereka menyelesaikan pekerjaan menyisir puing-puing. (AP Photo/Alfonso Duran)
Lebih dari 40 petugas pemadam kebakaran dan 12 kendaraan darurat dikerahkan ke lokasi kejadian. (JOSE JORDAN / AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya