Lesti Kejora dan Rizky Billar Raih Penghargaan Terbanyak pada Acara Infotainment Awards 2023 di SCTV, Intip Daftar Lengkap Pemenangnya

Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi selbritis yang membawa pulang penghargaan terbanyak dalam Infotainment Awards 2023. Intip daftar pemenang selengkapnya di sini.

oleh Nadia Nurhaliza diperbarui 27 Sep 2023, 09:00 WIB
Lesti Kejora & Rizky Billar dalam acara Infotainment Awards 2023. (Liputan6.com/Vidio/Nadia Nurhaliza)

Liputan6.com, Jakarta - Infotainment Awards 2023 yang dipersembahkan oleh SCTV telah berhasil dilaksanakan pada hari Selasa, 26 September 2023 malam. Sederet nama selebritis ternama di Indonesia pun turut hadir, meramaikan acara penghargaan maupun bersiap untuk membawa pulang trofi yang ada dalam 12 nominasi.

Acara yang dipandu oleh Ruben Onsu, Raffi Ahmad, dan Anwar BAB ini berlangsung sangat meriah. Sebagai pembawa acara, mereka tidak hanya membacakan nominasi, tetapi juga bersenda gurau yang mana membuat para selebritis serta penonton terhibur.

Sebanyak 12 penghargaan telah dianugerahkan kepada mereka yang memenangkan nominasi berdasarkan polling netizen dan satu penghargaan spesial yang dipantau langsung dari popularitas mereka di sosial media.

Pada tahun ini, terpantau Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi selebritis yang membawa pulang penghargaan terbanyak dalam Infotainment Awards 2023.

Berikut daftar pemenang lengkap selebriti yang viral dan disukai pemirsa tahun ini.

2 dari 3 halaman

13 Nominasi

Randy Pangalila memenangkan nominasi Best Male Character dalam acara Infotainment Awards 2023. (Liputan6.com/Vidio/Nadia Nurhaliza)

Celebrity of the Year : Rizky Billar

Gorgeous Baby: Muhammad Leslar Al-Fatih Billar

Best Viral Celebrity: Rayyanza

Inspirational Family: Ria Ricis & Teuku Ryan

Best Couple: Lesti Kejora &  Rizky Billar

Most Charming Celebrity: Cut Syifa

Gorgeous Dad : Atta Halilintar

3 dari 3 halaman

Pemenang Nominasi Lainnya

Cut Syifa memenangkan nominasi Most Charming Celebrity dalam acara Infotainment Awards 2023. (Liputan6.com/Vidio/Nadia Nurhaliza)

Gorgeous Mom : Lesti Kejora

Best Male Chatracter : Randy Pangalila sebagai Jefry di FTV bertajuk Takdir Cinta Ynag Kupilih

Most Charming Male Celebrity : Raffi Ahmad

Best Female Character : Cut Syifa

Artis Paling Sosmed : Muhammd Leslar Al-Fatih Billar

Most Sporty Celebrity : Rizky Billar

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya