Kehilangan Putri, Seorang Ibu Berjuang untuk Jalanan yang Lebih Aman di Amerika Serikat

Kendaraan besar dan jalanan yang tidak aman telah membunuh banyak orang, termasuk Allison Hart yang berusia 5 tahun. Kini ibunya, Jessica Riester Hart berjuang untuk jalanan yang lebih aman.

oleh Helmi Fithriansyah diperbarui 26 Sep 2023, 20:05 WIB
Mengenang Allie Hart
Kendaraan besar dan jalanan yang tidak aman telah membunuh banyak orang, termasuk Allison Hart yang berusia 5 tahun. Kini ibunya, Jessica Riester Hart berjuang untuk jalanan yang lebih aman.
Boneka putih kecil diletakkan di jalan Irving dan 14th, Timur Laut, di Washington, DC, memberikan penghormatan kepada Allie Hart, 5 tahun, yang tertabrak dan meninggal dunia di tempat penyeberangan ini pada tahun 2021. (AP Photo/Mark Schiefelbein)
Sebuah sepeda bercat putih menjadi tugu peringatan untuk Allie Hart, 5 tahun, yang ditabrak pada tahun 2021 oleh seorang pengemudi saat mengendarai sepedanya di tempat penyeberangan, Senin, 11 September 2023, di Washington. (AP Photo/Mark Schiefelbein)
Sebuah tanda dipasang pada tiang di dekat persimpangan di mana Allie Hart, 5 tahun, ditabrak pada tahun 2021 oleh seorang pengemudi saat mengendarai sepedanya di penyeberangan, seperti yang terlihat pada Senin, 11 September 2023, di Washington. (AP Photo/Mark Schiefelbein)
Tugu peringatan untuk Allie Hart, 5 tahun, Senin, 11 September 2023 di Washington. (AP Photo/Mark Schiefelbein)
Jessica Riester Hart memegang kotak perhiasan berisi batu-batu yang dikumpulkan oleh putrinya, Allie Hart, Kamis, 14 September 2023 di Washington. (AP Photo/Mark Schiefelbein)
Jessica Riester Hart memegang kotak perhiasan yang dihias oleh putrinya, Allie Hart, 5 tahun, Kamis, 14 September 2023 di Washington. (AP Photo/Mark Schiefelbein)
Jessica Riester Hart duduk di tempat tidur putrinya sambil memegang foto putrinya, Allie Hart yang berusia 5 tahun, yang ditabrak dan dibunuh pada 2021 oleh seorang pengemudi saat mengendarai sepedanya di tempat penyeberangan di dekat rumah mereka, Kamis, 14 September 2023, di Washington. (AP Photo/Mark Schiefelbein)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya