Hasil Liga Inggris: Arsenal Gagal Kalahkan Tottenham Hotspur di Emirates Stadium

Arsenal gagal meraih poin sempurna saat menjamu Tottenham Hotspur pada pekan keenam Liga Inggris 2023/2024. Kedua tim bermain imbang 2-2.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 25 Sep 2023, 07:49 WIB
Arsenal Vs Tottenham Hotspur
Arsenal gagal meraih poin sempurna saat menjamu Tottenham Hotspur pada pekan keenam Liga Inggris 2023/2024. Kedua tim bermain imbang 2-2.
Pemain Tottenham Hotspur Son Heung-min mencetak gol ke gawang Arsenal yang dijaga oleh David Raya pada pertandingan sepak bola Liga Inggris di Emirates Stadium, London, Inggris, Minggu (24/9/2023). Pertandingan berakhir imbang dengan skor 2-2. (AP Photo/David Cliff)
Arsenal gagal meraih poin sempurna saat menjamu Tottenham Hotspur pada pekan keenam Liga Inggris 2023/2024. Kedua tim bermain imbang 2-2. (AP Photo/David Cliff)
Hasil ini membuat Arsenal masih di peringkat lima klasemen sementara Liga Inggris dengan 14 poin dari enam pertandingan. Sementara Tottenham Hotspur turun ke posisi keempat dengan jumlah poin sama namun unggul produktivitas gol. (AP Photo/David Cliff)
Laga Arsenal melawan Tottenham Hotspur berlangsung menarik sejak awal laga. Permainan menyerang langsung diperagakan kedua kesebelasan. (AP Photo/David Cliff)
Arsenal memecah kebuntuan lewat gol bunuh diri Cristian Romero pada menit ke-26 sehingga membuat tuan rumah unggul 1-0. (AP Photo/David Cliff)
Tottenham baru bisa menyamakan skor pada menit ke-42. Tembakan Son Heung-Min dari tengah kotak penalti menyambut sodoran James Maddison masuk ke sudut kanan bawah gawang Tottenham. Skor 1-1 antara Arsenal dan Tottenham Hotspur bertahan hingga turun minum. (AP Photo/David Cliff)
Memasuki menit ke-49, Arsenal mendapatkan hadiah penalti karena Cristian Romero hand ball di area terlarang. Bukayo Saka yang menjadi algojo sukses memperdayai kiper Tottenham Guglielmo Vicario. Tetapi, skor 2-1 untuk keunggulan Arsenal tidak bertahan lama. (AP Photo/David Cliff)
Tottenham bisa menyamakan skor di menit ke-54. Berawal dari kesalahan Jorginho, bola dapat direbut James Maddison. Ia kemudian menyodorkan ke kotak penalti dan diselesaikan Son Heung-Min menjadi gol. (AP Photo/David Cliff)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya