9 Potret Seleb Punya Pacar Terpaut Usia Jauh Ini Sempat Jadi Sorotan

Saat cinta tidak memandang usia, selebriti ini tampil bahagia bersama pasangan yang sempat menuai banyak sorotan

oleh Muhammad Fahrur Safi'i diperbarui 31 Agu 2023, 20:30 WIB
Selen punya pacar terpaut usia jauh (Sumber: Instagram/lunamaya/claurakiehl)

Liputan6.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara dengan seseorang terkadang tidak memandang usia sebagai penghalang. Cukup banyak selebriti yang saat ini memiliki kekasih yang usianya terpaut cukup jauh. Bahkan ada pula yang usianya terpaut sampai lebih dari 10 tahun.

Tidak hanya pacaran saja, bahkan ada banyak selebriti yang akhirnya menikah dan memiliki buah hati meski usianya keduanya jauh berbeda. Meski sempat menjadi sorotan, masalah usia bisa menjadi nomor sekian asalnya keduanya saling mencintai.

Bahkan beberapa waktu belakangan ini cukup banyak selebriti yang terlihat memiliki pasangan kekasih dengan jarak usia cukup jauh, seperti Luna Maya dan Maxime Boutier, Cinta Laura dan Arya Vasco hingga Sandrinna Michelle dan Robert Junior.

Selain ketiganya, berikut 9 potret pasangan kekasih yang memiliki jarak usia jauh yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Kamis (31/8/2023)

2 dari 10 halaman

1. Luna Maya dan Maxime Boutier sedang menjadi pasangan yang paling banyak menuai sorotan, keduanya memiliki jarak usia 10 tahun

Luna Maya dan Maxime Boutier (Sumber: Instagram/lunamaya)
3 dari 10 halaman

2. Cinta Laura dan Arya Vasco sudah go publik sejak tahun 2022, pasangan ini memiliki jarak usia 7 tahun

Cinta Laura dan Arya Vasco (Sumber: Instagram/claurakiehl)
4 dari 10 halaman

3. Sandrinna Michelle dan Junior Roberts menjadi pasangan muda yang memiliki jarak usia 7 tahun

Sandrinna Michelle membagikan potret monokromnya bersama Junior Roberts. Keduanya tampak sedang berada di dalam photobooth. Mengabadikannya dalam foto, pasangan kekasih selebriti ini juga berpose mesra dengan senyuman saling menatap satu sama lain. (Liputan6.com/IG/@sandrinna_11)
5 dari 10 halaman

4. Lyodra dan Riza Syah kerap tampil mesra, pasangan aktor dan penyanyi ini punya jarak usia 9 tahun

Lyodra Ginting rayakan ulang tahunnya di Hotel Ambhara Jakarta. Hanya dirayakan bareng sahabat dan keluarga, dekorasi ulang tahun Lyodra sangat simpel. Meski dekorasinya simpel, artis kelahiran 21 Juni 2003 itu tampil anggun dengan gaun off shoulder. Sementara Riza Syah kaus dan kemeja putih sebagai outer. Berpose bentuk sign love, pasangan ini tampak serasi. (Liputan6.com/IG/@rizasyah_14)
6 dari 10 halaman

5. Marion Jola memiliki kekasih dengan jarak usia 15 tahun, bersama Dennis Talakua pasangan ini terlihat selalu tampil mesra dan kompak

Marion jola dan Dennis Talakua (sumber: Instagram/lalamarionmj)
7 dari 10 halaman

6. Berawal dari cinta lokasi, pasangan kekasih Steffi Zamora dan Fero Walandouw ini punya jarak usia 10 tahun

Bahkan, Steffi Zamora dan Fero tak segan memperlihatkan kekompakan dan kemesraan melalui berbagai unggahan di media sosial. Kini, keduanya bahkan dikabarkan segera menikah. (Liputan6.com/IG/@steffizamoraaa)
8 dari 10 halaman

7. Bisma Smash dan Andira Hadley yang kerap tampil kompak ini punya jarak usia 10 tahun

Bisma SMASH dan Andira Hadley (Sumber: Instagram/andirazh)
9 dari 10 halaman

8. Agnez Mo memiliki kekasih yang lebih muda darinya 13 tahun, bersama Adam Rosadi keduanya kerap abadikan momen mesra

Potret Agnez Mo liburan di Bali ditemani sang pacar, Adam Rosyadi (Foto: Instagram agnezmo)
10 dari 10 halaman

9. Chef Juna dan Citra Anidya memiliki jarak usia 15 tahun, hubungan keduanya kerap menuai banyak sorotan saat awal jalani pacaran

Citra Anidya lebih muda 15 tahun dari Chef Juna, namun keduanya terlihat bucin ke satu sama lain. Chef Juna lahir di tahun 1975 sedangkan Citra adalah wanita kelahiran 1990. Meski begitu, nggak sedikit yang menilai mereka sangat serasi. (Liputan6.com/IG/@ncit90)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya